Jing Fei tidak pernah menyangka bahwa yang disebut tempat mengundang Jiang Yu ternyata adalah kediamannya sendiri.
Sebenarnya Jing Fei merasa ada yang tidak beres begitu dekat, Kenapa tempat ini dekat dengan Panti Asuhan Minxin?
Kemudian Jing Fei menemukan bahwa menurut instruksi Jiang Yu, dia sebenarnya mengendarai sepeda ke gerbang komunitas bobrok tempat tinggal Jiang Yu.
"Jiang Yu, di mana tempat makan sehat yang kamu sebutkan?"
Jing Fei menghentikan sepeda dan kembali menatap Jiang Yu, dengan ekspresi aneh di wajahnya.
"Ada di dalam." Jiang Yu tersenyum.
"Di komunitas?" Jing Fei menoleh untuk melihat komunitas bobrok di depannya, sedikit tidak bisa dijelaskan. Dia tidak ingat ada restoran di komunitas ini, belum lagi restoran, bahkan tidak ada restoran kecil. Apa yang Jiang Yu lakukan?
"Iya."
Jiang Yu tersenyum dan mengangguk, lalu melompat dari sepeda dan berjalan ke komunitas terlebih dahulu.
Jing Fei hanya bisa mengikuti di belakang, tetapi dia bahkan lebih bingung di dalam hatinya, tetapi segera ekspresi Jing Fei berubah menjadi salah, dan dia menemukan bahwa Jiang Yu langsung pergi ke kediamannya...
"Jiang Yu, bukankah tempat yang kamu bicarakan adalah rumahmu?" Tanya Jing Fei.
"Apa? Apakah menurutmu rumahku tidak higienis?" Jiang Yu bertanya sambil tersenyum.
"Aku--"
Jing Fei tidak bisa berkata-kata, ini sama sekali bukan masalah higienis, kuncinya adalah apa yang akan dilakukan Jiang Yu?
Pada saat ini, Jiang Yu telah mencapai pintu masuk gedung dan menyapa beberapa kakek nenek yang sedang mengobrol dengan terampil. Jelas sekali bahwa Jiang Yu sangat populer di sini, dan hampir semua orang mengenalnya. Tapi tidak heran, Jiang Yu memiliki kepribadian yang lembut dan baik, dan dia sangat cantik...
Melihat sapaan mahir Jiang Yu, Jing Fei bahkan lebih terdiam. Pada saat ini, Jiang Yu berjalan kembali: "Apa yang masih kamu lakukan di sini?"
"Jiang Yu, apa ini tidak apa-apa?" Jing Fei berdiri diam, dan sudut matanya melirik orang tua di pintu masuk gedung.
"Ada apa, aku tidak takut, apa lagi yang kamu takuti?" Jiang Yu cemberut.
"Aku tidak bermaksud begitu, itu, aku ingat ada sebuah restoran tidak jauh dari gerbang komunitasmu, atau ayo makan di luar." Jing Fei tersenyum pahit, masih tidak bergerak.
"Oh, kenapa kamu begitu membosankan? Apa kamu takut aku akan memakanmu?"
Ketika Jiang Yu mendengarnya, dia tidak bahagia, dia berpura-pura melihat Jing Fei dengan marah, dan kemudian melangkah dan meraih lengan Jing Fei dan mulai aktif menariknya...
Jing Fei menjadi semakin tidak bisa berkata-kata. Dia berkata bahwa aku takut kamu akan memakanku karena khawatir?
Tapi Jiang Yu sangat lugas, Jing Fei tidak mudah untuk digiling, jadi dia tampaknya memiliki hati nurani yang bersalah, Jiang Yu tidak peduli lagi, apa lagi yang dia pedulikan?
Meskipun menurutnya begitu, Jing Fei tetap merasa tidak nyaman saat berpapasan dengan beberapa orang tua, terutama ketika beberapa orang tua itu menyambutnya dengan antusias. Jing Fei merasa bahwa mata orang-orang tua itu jelas ambigu ketika mereka melihatnya, Jing Fei merasa lebih terjerat...
Sampai Jiang Yu masuk ke dalam, Jing Fei masih memiliki pandangan ambigu dari beberapa orang tua di benaknya.
Begitu dia masuk, Jiang Yu menuangkan air ke Jing Fei dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya