"ledakan--"
Han Xiaoyao membawa beberapa anak yang bersemangat dan pergi lebih dulu.
Karena keterbatasan tempat, Yingying, yang tertua, diperas dan dikembalikan ke mobil Ling Feifei. Meskipun mobil Ling Feifei juga sangat modis, jauh dari mobil sport super Su Qingyue...
Jing Fei mengangguk ke beberapa orang, berbalik dan berjalan menuju mobil hitam tidak jauh, dia sedang mengendarai mobil Guo Yu sekarang, tidak jauh.
"Jing Fei, maukah kamu ikut dengan kami?" Jiang Yu menatap Jing Fei dengan penuh harap.
"Tidak, aku masih harus melakukan sesuatu, kamu boleh pergi."
Jing Fei menggelengkan kepalanya, masuk ke dalam mobil dan pergi.
Ekspresi Jiang Yu tiba-tiba menjadi aneh. Bukankah Jing Fei baru saja mengatakan untuk mengendarai mobil sport sebelumnya? Kenapa ada mobil lain?
"Xiaoyu, cepat masuk ke mobil, atau kamu tidak akan bisa mengejar." Suasana hati Ling Feifei berbeda. Dia benar-benar tidak ingin Jing Fei mengikuti, tetapi saat ini dia menarik napas lega dan segera mendesak.
"Oh."
Jiang Yu menoleh dan menatap tajam ke arah Ling Feifei, yang telah mengikat sabuk pengamannya dan akan segera berangkat. Bibirnya bergerak, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia diam-diam membuka pintu mobil dan duduk di belakang...
--
Guo Yu tampak aneh bagi Jing Fei yang telah pergi dan kembali.
Yan Yan sudah pergi setelah menjelaskan masalah ini. Dia datang ke pemerintah Distrik Xicheng untuk mendukung Guo Yu dan pergi karena terkejut.
Sebaliknya, Chen Moer belum pergi, dan sedang berbicara dengan Guo Yu di kantor Guo Yu.
Dibandingkan dengan kekaguman sekecil apapun dari Yan Yan, Chen Mo'er dan Guo Yu memiliki hubungan yang lebih harmonis, bukan hanya karena keduanya memiliki lebih banyak kontak dan keakraban di negara pulau, tetapi juga karena mereka berdua adalah wakil. Guo Yu adalah asisten sekretaris untuk Yan Yan, dan Chen Moer adalah asisten untuk Fu Yanyan. Meskipun yang satu secara resmi dan yang lainnya setengah hitam dan setengah putih, sifatnya sangat mirip. Hal ini membuat hubungan antara kedua orang itu sangat alami. Dalam hubungan antara Jing Fei, keduanya berada pada waktu yang sama di negara pulau dengan Jing Fei. Di hari pertama, mereka mengalami proses tidur bersama dengan dua wanita melayani satu suami, sehingga keduanya lebih seperti saudara perempuan. Bicaralah tentang apapun.
"Kenapa kamu kembali lagi?"
Pidato Guo Yu selalu begitu langsung dan terarah, dan dia bahkan menanyakan pertanyaan Chen Mo'er.
"Aku akan kembali untuk menemui kalian, bagaimana kabarmu?" Jing Fei menyerahkan kunci mobil kepada Guo Yu.
Guo Yu dan Chen Mo'er memutar mata pada saat yang sama, dan mereka tidak percaya apa pun tentang kata-kata Jing Fei. Kedua wanita itu tidak bodoh. Sebaliknya, mereka berdua adalah manusia. Mereka semua tahu bahwa kepergian Jing Fei didorong oleh kata-kata Yan Yan.
"Aku punya beberapa dokumen lagi yang harus ditangani, jadi jangan ganggu aku."
Usai menerima kunci mobil, Guo Yu sebenarnya mengeluarkan perintah untuk mengusir para tamu.
"Memproses dokumen selarut ini?"
Jing Fei tidak percaya.
Chen Mo'er juga tidak percaya, terutama spekulasi dia baru saja mengobrol dengan Guo Yu. Jika bukan karena kembalinya Jing Fei yang tiba-tiba, kedua wanita itu pasti akan makan malam bersama. Kata-kata Guo Yu jelas disengaja, dan dia sengaja membiarkan Jing Fei menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
Storie d'amoreRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya