Chapter 2028 - Panggilan Jingjing

96 10 0
                                    

"Wen Renyu? Apakah ibuku melihat bajingan itu?" Nan Nan memandang Jing Fei dengan heran.

"Bajingan?"

Jing Fei memandang Nan Nan dengan aneh, dan samar-samar menebak sesuatu...

"Kakak, beritahu aku, apakah Presiden Hu melihat Wen Renyu barusan?" Nan Nan bertanya, sangat cemas.

"Nah, ibumu dan aku baru saja melihat seorang pria bernama Wen Renyu di sebuah restoran." Jing Fei mengangguk tanpa bersembunyi, dia telah menebak kemungkinan dari perkataan Nan Nan.

"--"

Nan Nan berhenti bicara, menggigit bibirnya dengan keras, matanya penuh emosi.

Jing Fei tidak melanjutkan pertanyaannya. Untuk beberapa saat, Nan Nan berkata: "Kakak, Wen Renyu adalah ayahku--"

"Begitu--"

Meskipun Jing Fei sudah memikirkan kemungkinan ini, namun ketika dikonfirmasi oleh Nan Nan, dia masih kaget, pada saat ini dia akhirnya tahu kenapa Hu Mei begitu abnormal setelah melihat Wen Renyu...

Jing Fei tidak pernah bertanya tentang masa lalu Hu Mei, tetapi mungkin dia tahu sesuatu tentang itu. Ketika Hu Mei masih di pedesaan, dia bertemu dengan seorang pemuda yang disukainya. Pemuda itu bukanlah orang yang sebenarnya. Keduanya saling mencintai, tetapi kemudian pria itu tiba-tiba menghilang. Tidak pernah kembali...

Hu Mei adalah satu-satunya yang melahirkan putrinya dengan susah payah. Dia menderita segala macam penutup mata dari penduduk desa. Di pedesaan, kehamilan yang belum menikah ditolak oleh orang lain.

Hu Mei benar-benar tidak tahan dengan tekanan. Setelah menunggu pemuda itu tidak pernah muncul, dia akhirnya meninggalkan desa bersama putrinya, dan langsung pergi ke Kota Yanjing menurut beberapa petunjuk yang pernah dikatakan pemuda itu, berharap menemukan pemuda itu...

Namun hasilnya tidak ideal. Hu Mei yang terlahir sebagai gadis desa tidak memiliki keahlian khusus. Untungnya, wajahnya yang panjang dan menawan. Mengandalkan kerja keras untuk membantu orang memijat dan menuntun putrinya untuk bertahan hidup di kota Yanjing, dan bahkan cedera kaki putrinya pun tidak dapat diobati. Jika tidak kebetulan bertemu Jing Fei, ibu dan anak Hu Mei masih berjuang di bawah...

Jing Fei telah melihat ruang kecil yang disewa oleh ibu dan putri Hu Mei, dan sedih ketika dia melihatnya.

Tanpa diduga, hingga hari ini, Hu Mei tidak lagi seperti dulu, dan telah melupakan masa lalu, tetapi tiba-tiba melihat Wen Renyu.

Apakah ini tipuan dari surga?

Jing Fei bisa mengerti betapa rumitnya Hu Mei saat ini.

Ketika dia ingin menemukannya, dia tidak dapat menemukannya, yang disebut langit tanpa jalan atau tanah tanpa jalan. Sekarang dia tidak mencarinya, tetapi orang-orang muncul di hadapannya. Hu Mei pasti sangat gelisah sekarang.

--

Dia tidak tahu apakah penampilan Wen Renyu terlalu berat. Setelah memastikan bahwa ibunya benar-benar melihat Wen Renyu, Nan Nan ternyata diam. Meskipun Jing Fei dengan cepat mengubah topik pembicaraan, dia masih penuh dengan pikiran, Jing Fei lama menggoda dan jarang menunjukkan senyuman, Akhirnya, melihat langit semakin gelap, bahkan semakin mengantuk, jadi meminta Jing Fei untuk mengirimnya kembali ke kamar membuat Jing Fei keluar.

Berdiri sendirian di tengah ruang tamu, Jing Fei mengangkat kepalanya dan melirik ke tangga. Setelah sekian lama, Hu Mei tidak bergerak. Dia tidak tahu mengapa dia bersembunyi di atasnya. Setelah ragu-ragu sebentar, Jing Fei berjalan menaiki tangga. Dia benar-benar khawatir tentang keadaan Hu Mei, takut wanita ini tidak tahan dengan rangsangan apapun.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang