"Jingjing, selamat tinggal."
"Jingjing, hati-hati di jalan-"
"Jingjing, menurutku warna kulitmu agak buruk, apakah secara fisik tidak nyaman? Jika kamu merasa tidak enak badan, penerbangan besok malam tidak akan digunakan. Aku akan mencari seseorang untuk membantumu menggantikannya--"
"Ya, mari kita istirahat dengan tenang, ada begitu banyak orang dalam penerbangan, jadi aku bisa mengatasinya..."
"..."
Salam satu persatu terdengar dari sekitar, sangat antusias.
Gadis-gadis itu juga menanggapi dengan senyuman.
"sampai jumpa besok--"
"Saya baik-baik saja, terima kasih pemimpin tim dan kapten atas perhatian Anda."
...
"Gadis bodoh, apa yang kamu bicarakan? Kita semua dalam penerbangan yang sama. Itu perlu untuk saling membantu..."
Kaptennya adalah seorang pria berusia 40 tahun dengan kacamata, tapi ketua tim adalah seorang wanita muda yang cantik berusia 30-an. Keduanya saling memandang dan tersenyum pada gadis itu, sangat akrab dan sopan.
"Jingjing, jika kamu tidak takut dengan lelucon, aku berharap kamu menjagaku di masa depan, tapi aku telah mendengar..."
Wanita muda yang cantik itu ragu-ragu, tiba-tiba merendahkan suaranya dan berkata, jelas sedikit menyanjung dan dekat, tetapi disela sebelum dia selesai berkata: "Sudah larut, Yang Sisi mungkin sudah menungguku di luar, aku harus pergi dulu."
"Ya, jangan biarkan Sisi menunggu dengan tergesa-gesa. Silakan dan sampai jumpa besok." Kapten segera berhenti berbicara dan berkata sambil tersenyum.
Jingjing tersenyum pada sekelompok orang lagi, dia menarik kotak troli merah lurus dan berjalan keluar dari pesawat...
Baru setelah dia turun dari pesawat dan berjalan jauh, ekspresi rumit muncul di wajah gadis itu.
Berubah.
Semuanya telah berubah.
Dia percaya bahwa ini bukan ilusinya sendiri. Sekarang semua orang melihatnya berbeda dari sebelumnya, dengan rasa iri dan cemburu, dan beberapa orang mulai menyanjungnya, bahkan para kakak perempuan kosong yang tidak cocok dengannya juga secara aktif menyapa dirinya sendiri satu per satu saat ini, yang sama sekali tidak mungkin dilakukan sebelumnya.
Jingjing tahu apa yang sedang terjadi.
Meskipun dia baru saja tertawa, dia tidak senang di hatinya, itu sedikit tidak menyenangkan.
Mengambil napas dalam-dalam, gadis itu berdiri di sudut, memandang aspal besar di luar melalui jendela dari lantai ke langit-langit. Pesawat tiba-tiba membuatnya merasa terhalang, dia sangat tidak nyaman dengan suasana di depannya, karena dia tahu mengapa orang-orang itu begitu sopan pada dirinya sendiri, dan bahkan ketua tim yang biasanya superior pun berinisiatif untuk menyanjung dirinya sendiri.
Segera.
Jingjing mendengar percakapan lembut yang datang dari koridor transisi.
"Kapten, apa yang kamu katakan itu benar. Apakah kepala bagian kita secara pribadi memanggil gadis ini kemarin? apa artinya? Apakah kepala bagian itu menarik baginya? "Itu adalah suara pemimpin wanita muda yang cantik, dari jauh ke dekat.
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Beri kepala bagian delapan keberanian, dia tidak berani menyentuh pikiran gadis ini sekarang. "Itu adalah suara gugup kapten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansaRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya