Jing Fei tidak membiarkan Jiang Yu datang mencarinya, tetapi langsung menghampirinya.
Jiang Yu baru saja menyelesaikan kelasnya di Sekolah Menengah yang Berafiliasi dengan Universitas Yanda saat ini. Jing Fei berlokasi tidak jauh dari Universitas Yanda, dan butuh waktu kurang dari sepuluh menit untuk naik taksi ke pintu masuk Sekolah Menengah yang Berafiliasi dengan Universitas Yanda.
Setelah Jing Fei berdiri di depan pintu beberapa saat, dia melihat Jiang Yu berlari keluar, mengenakan jaket lusuh yang sedikit putih, sangat bersih, tapi tidak baru, segar dan elegan, wajah putih dan lembut memerah saat ini, dia tidak tahu apakah itu karena berlari terlalu cepat atau lelah karena cuaca, seperti dua apel besar...
Melihat Jiang Yu berdiri di depannya dengan gerakan terengah-engah yang jelas, Jing Fei tersenyum dan berkata: "Ini masih dini, jadi jangan khawatir tentang makan. Apa yang kamu lakukan dengan terburu-buru?"
Jiang Yu terlihat sangat senang dan tersenyum: "Tidak apa-apa, aku khawatir akan terlambat untuk menunda waktumu dengan Presiden Mu... Hah? Dimana Presiden Mu, dimana dia?" Pada akhirnya Jiang Yu menyadari bahwa hanya Jing Fei yang satu-satunya, dan segera melihat sekeliling......
"Qingcheng akan menjamu beberapa klien untuk sementara malam ini. Dia tidak bisa meluangkan waktu, izinkan aku meminta maaf padamu." Jing Fei meminta maaf.
"Sangat disayangkan." Jiang Yu juga terkejut, dan kemudian memandang Jing Fei dengan canggung: "Apa yang harus aku lakukan hari ini? Bagaimana dengan hari lain?"
"Apa yang kamu lakukan keesokan harinya, tidak bisakah kamu mentraktirku makan sendirian?" Canda Jing Fei.
"Tentu saja, itu hanya..." Jiang Yu ragu-ragu untuk berbicara, mengerucutkan bibirnya, lalu berkata, "Akankah Presiden Mu salah paham?"
Melihat mata Jiang Yu yang jelas bersemangat, Jing Fei juga sedikit tidak bisa berkata-kata, dapatkah dia lebih munafik, tetapi berkata, "Jika kamu takut salah paham, lupakan saja."
"tidak--"
Jiang Yu berbicara dengan cepat, tetapi tidak tahu harus berkata apa selanjutnya...
Jing Fei tersenyum pahit. Dia tahu bahwa Jiang Yu tidak akan melepaskan kesempatan untuk berduaan dengannya. Sejak dia ada di sini, dia terlalu malas untuk memikirkannya. Dia tersenyum dan bertanya: "Waktunya hampir tiba. Apa yang harus dilakukan. kamu ingin makan, aku akan mentraktirmu hari ini. "
"Bagaimana bisa? Jika kamu mengatakan itu traktiranku, kamu harus bertanya kepadaku. Kamu tidak diizinkan untuk bertarung denganku." Jiang Yu menggelengkan kepalanya tanpa berpikir, sangat bertekad.
"Oke, kamu traktir. Ada banyak jajanan di sekitar sekolahmu, jadi bagaimana kalau kita cari yang bersih saja?" Jing Fei tidak memaksa. Jiang Yu adalah tipe wanita yang lemah dalam penampilan tapi kuat dalam hati dan tulang. Keputusannya sulit untuk diubah, belum lagi hanya makan, Jing Fei tidak peduli dengan hal-hal itu, dia selalu menjadi orang yang sangat santai dalam aspek ini.
"Tidak mungkin-"
Jiang Yu sekali lagi menolak lamaran Jing Fei. Melihat bahwa Jing Fei memandangnya dengan aneh, dia berkata dengan malu: "Ini semua makanan jalanan dan tidak higienis. Aku tahu sebuah tempat sangat higienis."
"Benarkah? Apakah jauh?" Jing Fei bertanya, tapi tidak banyak berpikir.
"Tidak terlalu jauh, kan, apakah kamu mengemudi di sini?" Jiang Yu bertanya lagi, tetapi tidak menjawab pertanyaan itu dengan hati-hati.
"Tidak, aku datang ke sini dengan taksi." Jing Fei menggelengkan kepalanya dengan canggung.
Berpikir bahwa Jiang Yu mengatakan bahwa tempat itu jauh dan menyarankan taksi, Jiang Yu buru-buru berlari kembali setelah meninggalkan kalimat: "Tunggu sebentar, aku akan segera kembali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya