Chapter 2155 - Berbagi ranjang yang sama

116 13 0
                                    

Kembali ke kamar tidur.

Jing Fei melepas pakaiannya berulang kali dan berjalan ke kamar mandi, mandi air panas yang nyaman sebelum merasa segar. Ada banyak hal pada hari ini, bahkan dia merasa lelah.

Sekitar sepuluh menit kemudian, Jing Fei bangun, membasuh tubuhnya sebentar sebelum keluar dari kamar mandi, tetapi dia berhenti ketakutan begitu dia mengambil satu kaki, dan wajahnya menjadi aneh...

Kamar tidur Jing Fei tidak pernah dikunci, dan hari ini tidak terkecuali.

Karena sebagian besar waktu di vila, dia dan Mu Qingcheng adalah mereka berdua. Mu Qingcheng tidak akan pernah datang ke kamarnya, dan bahkan Jing Fei kadang-kadang tidak mau repot-repot menutup pintu dan membiarkannya terbuka...

Tetapi pada saat ini, pintu kamar tidur terbuka lebar, dan sesosok nirkabel yang mempesona berdiri di sana dengan tenang menatap dirinya dengan tercengang.

Itu adalah istrinya sendiri, Mu Qingcheng.

Kepala Jing Fei langsung jatuh, dan Mu Qingcheng benar-benar lari ke kamarnya? Dan itu tersangkut di pintu kamar mandi? Ini membuatnya merasa tidak nyata.

Mu Qingcheng juga sedikit bodoh. Dia tidak menyangka bahwa hal pertama yang akan dia lihat ketika dia memasuki kamar Jing Fei, Jing Fei baru saja keluar dari kamar mandi, dan pakaiannya tidak tertutup, seharusnya telanjang, pria ini benar-benar tidak memiliki apa-apa, bahkan pakaian dalam atau celana...

Mu Qingcheng langsung tertegun, dan hampir jatuh...

Tapi sekarang dia ingin berhenti, tapi sudah terlambat. Dia bisa melihat apa yang harus dia lihat jika dia tidak mau. Tampaknya lebih bersalah ketika dia berhenti, jadi Mu Qingcheng membeku di sana, dan dia tidak masuk, dia tidak berhenti, dan dia bahkan tidak tahu bagaimana cara berbicara.

"sikat--"

Jing Fei akhirnya pulih, meraih handuk yang sedang dia bersihkan, dan dengan cepat menutupi bagian vital di bawahnya...

Wajah Mu Qingcheng sudah merah, tapi sekarang malah lebih merah. Lalu, ada kalimat yang bahkan tidak bisa dia bayangkan: "Jadi kamu juga malu?"

Mu Qingcheng menjadi bodoh begitu dia berbicara. Apakah ini dirinya sendiri yang berbicara? Bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu?

Jing Fei juga menyeringai bodoh, ekspresinya bahkan lebih aneh. Untuk pertama kalinya, dia menemukan bahwa istrinya berpotensi menjadi gangster wanita. Dia hanya memperhatikan tatapan Mu Qingcheng, benar-benar melihat tepat di bawahnya. Benar-benar menumbangkan citra dewi dingin di hatinya, lebih seperti wanita mesum...

Tetapi Jing Fei juga mengerti bahwa Mu Qingcheng jelas bukan orang mesum, tetapi dia sangat bodoh dan lupa untuk membuang muka.

Siapa Jing Fei?

Yang pasti sangat berkulit tebal dan pasti lebih bagus dari sudut tembok kota di Badaling.

Meskipun hatinya tidak nyaman, dia segera kembali normal, dan kemudian dia menyeringai dan berkata, "Apakah itu besar?"

"Apa?" Mu Qingcheng terkejut, melihat ke arah Jing Fei untuk alasan yang tidak diketahui, jelas dia tidak mengerti arti dari kata-katanya.

"Aku bertanya apakah kamu menikmati menontonnya sekarang?" Jing Fei memandang Mu Qingcheng sambil tersenyum, dan tenang sepenuhnya: "Bukankah itu cukup besar? Menunggu seseorang memasuki kamar pengantin dan berjanji untuk melayanimu-"

"Tidak tahu malu!"

Mu Qingcheng mengutuk, tidak merahasiakan penghinaannya pada Jing Fei, dan kemudian dia melihat ke bawah ke bagian Jing Fei yang sudah dikelilingi oleh handuk mandi, dan mengatakan sesuatu yang dia tidak tahu bagaimana mengatakan: "Tunggu sampai kamu menjadi tangguh sebelum bermain hooligan. "

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang