Chapter 2077 - Xiao Zheli

94 9 0
                                    

Taman mawar.

Seperti yang dikatakan Ji Meng, ini adalah konferensi resmi, pesta, sensual, dan bahkan gua emas. Ini adalah toko serba ada untuk makan, minum dan bersenang-senang, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan hampir semua orang, tanpa memandang jenis kelamin.

Taman Mawar juga cukup terkenal di Kota Yanjing.

Karena itulah Ji Meng tidak akan percaya bahwa Jing Fei tidak pernah ada di sini. Dalam benak penyihir Ji Meng, ipar pencuri amis ini jelas bukan pria yang baik dan beriman. Wajar jika semua tempat hiburan di Kota Yanjing menggurui.

Tapi sebenarnya Jing Fei belum pernah ke sini sebelumnya, dan dia bahkan belum pernah mendengar tentang tempat ini sebelumnya. Dia memiliki terlalu banyak wanita, dan mereka adalah yang terbaik dalam semua warna, dan wanita di sekitarnya tidak bisa menunggu. Tidak ada waktu untuk menggurui tempat yang begitu berantakan.

Melihat bangunan yang terang benderang di depannya, Jing Fei sedikit mengernyit, mengatakan bahwa negara sekarang sedang menindaknya dengan parah, tetapi taman mawar ini sedang berjalan lancar. Tentu saja, bagian luarnya hanyalah sebuah hotel, tetapi hanya mereka yang telah menghabiskannya di pedalaman yang tahu seperti apa bentuknya. Merupakan perwujudan dari aturan yang tidak terucapkan. Ada payung pelindung di atas kepala taman mawar ini, dan merupakan payung pelindung yang menakutkan, sehingga bisa bertahan dalam bayang-bayang begitu terbuka.

Yang mengejutkan Jing Fei adalah informasi orang dalam yang diselidiki Ji Meng. Taman mawar ini ternyata milik keluarga Qin. Meski tidak ada informasi yang jelas, semua petunjuk mengarah ke satu orang, Qin Aohai, yang termuda dari keluarga Qin.

Tidak heran jika hanya keluarga besar yang terpisah seperti keluarga Qin yang memiliki hak unik seperti itu.

Tentu saja, ini jelas bukan kasus di permukaan. Bahkan jika orang-orang dari Divisi Investigasi menyelidiki hubungan dengan Qin Aohai, tidak ada yang akan datang untuk menyelidiki kecuali mereka tidak ingin hidup.

"Bentak--"

Jing Fei menaiki tangga, tetapi ketika dia sedang berjalan, dia secara tidak sengaja menabrak beberapa anak muda yang baru saja turun dari mobil sport.

"Maaf-"

Jing Fei meminta maaf dengan sangat rendah hati.

"Jalan mata lebih panjang."

Pemuda yang dipukul itu sangat kesal pada awalnya, dan baru saja akan marah, ketika dia melihat Jing Fei meminta maaf, dia hanya bisa menahannya, mendengus, dan berjalan cepat ke pintu bersama temannya.

Jing Fei tersenyum dan melihat beberapa orang pergi, dan kemudian perlahan-lahan berjalan ke taman mawar, tetapi ada kartu tambahan yang dicetak dengan pola mawar di tangannya, yang baru saja disentuh oleh pemuda yang baru saja menyentuhnya, dalam keadaan darurat...

--

Pada waktu bersamaan.

Tepat ketika Jing Fei baru saja masuk ke dalam gerbang Taman Mawar, di sebuah kamar mewah di lantai enam Taman Mawar, seorang wanita cantik dengan sosok seksi dan anggun baru saja bangun dari bak mandi mewah. Kulit putih dan halusnya seindah susu. Sosok itu cekung dan cembung, sedikit montok, tetapi kebetulan ada di mana-mana, rambut panjang menjuntai di belakang kepalanya, menambahkan kecantikan yang melamun ke seluruh orang...

Ini adalah wanita cantik paruh baya. Dia jelas tidak terlalu muda, setidaknya tiga puluh atau empat puluh. Itu bisa dilihat dari ekor ikan samar di sudut matanya, tapi kulit di tubuhnya lebih halus daripada kulit gadis remaja, yang semuanya adalah hasil dari perawatan yang baik.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang