Waktu masih terus berlalu.
Jing Fei merasa bahwa seluruh dirinya tampak melayang, seolah-olah jiwanya keluar dari tubuhnya...
Apakah ini perasaan skakmat?
Jing Fei menertawakan dirinya sendiri, membuka matanya, ingin melihat dunia ini untuk terakhir kalinya...
Pikirannya sekarang benar-benar terjaga, dan saat tubuh mengering, obat di tubuhnya juga diserap, tetapi saat ini Jing Fei tidak memiliki kemampuan...
Pada saat ini, dia bahkan tidak merasa sedih, tetapi hanya semacam mencela diri sendiri, mencela diri sendiri bahwa dia seperti jalan kematian-
Di mata Jing Fei, Matsuda Shizuko hanyalah seonggok kotoran sapi. Sungguh konyol bahwa dia akhirnya mati di bawah wanita sekotor itu. Memikirkannya, dia merasa sedih--
Segera.
Tiba-tiba, Jing Fei merasa kesenangan yang tidak terkendali berkurang--
Sepertinya tubuhnya telah sepenuhnya ditelan, tidak ada yang bisa ditelan, dan tidak lagi terkuras keluar...
Ada ekspresi puas di wajah Matsuda Shizuko, dan dia menatap Jing Fei dengan agak menyedihkan: "Kakak ipar, jangan membenciku, aku benar-benar tidak ingin menentangmu, tetapi kamu seharusnya tidak begitu kejam kepada keluargaku, tetapi kamu dapat yakin, kamu baru saja membuatku sangat puas, aku tidak akan membunuhmu, dan kemudian itu tergantung pada Xiao Yu apakah kamu hidup atau mati... Dia tampaknya membencimu lebih tinggi dariku... "
Dengan itu, Matsuda Shizuko menunjukkan senyuman yang menawan, dan hendak bangun...
Tetapi pada saat ini, wajahnya berubah--
Karena dia terkejut menemukan bahwa dia tidak bisa bergerak, seolah-olah dia telah kehilangan semua kekuatan dan terkurung oleh kemampuannya untuk bergerak...
Bagaimana ini bisa terjadi?
Wajah Matsuda Shizuko memucat, dan pandangan yang luar biasa muncul di matanya, tapi kemudian wajahnya tiba-tiba berubah dan menjadi lebih jelek. Dia tiba-tiba merasakan ledakan kekuatan melahap gila datang dari bawah, menjarah inti dari seluruh tubuhnya dengan gila-gilaan ke luar, dan mulut yang melahap adalah bagian di mana dia terhubung dengan Jing Fei...
Apa yang terjadi?
Wajah Matsuda Shizuko membocorkan rasa takut yang luar biasa, jelas dia melahap esensi Jing Fei, mengapa itu mengalir kembali sekarang?
Matsuda Shizuko tidak dapat mempercayainya. Pada saat berikutnya, dia menghembuskan energinya dengan panik, tetapi menemukan bahwa energinya tidak tergerak. Tekniknya sepertinya dibatasi, yang merangsang aliran energi dan esensi...
"Xiao Yu, cepat-"
Matsuda Shizuko menjerit keras, begitu ketakutan hingga dia tak tahu bagaimana hal aneh bisa terjadi. Namun, dia jelas merasa bahwa Jing Fei melahap dirinya sendiri dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari yang dia bisa. Hanya dalam sekejap mata Matsuda Shizuko merasa bahwa energi internalnya telah melemah...
Ini tidak melahap, ini adalah perampasan gila.
Sangat mengerikan!
Tidak butuh waktu lama untuk terus seperti ini, hanya perlu satu menit untuk menjadi mayat...
Matsuda Shizuko benar-benar panik, penuh ketakutan... hanya ingin berpisah dari Jing Fei. Meskipun dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, dia tahu bahwa masalahnya pasti dengan Jing Fei...
"Shizuko, apa yang terjadi?"
Xiao Yu telah melihat semua ini dari kejauhan dengan wajah muram. Dia sedang menunggu Jing Fei berubah menjadi mayat sebentar. Pada saat ini, dia mendengar seruan Matsuda Shizuko dan segera bergegas, tapi dia tidak tahu kenapa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
Roman d'amourRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya