Jing Fei bergegas ke kompleks kota secepat mungkin.
Yang mengejutkan, Yan Yan menunggu dirinya sendiri di gerbang komunitas terlebih dahulu, dan melihat Jing Fei menurunkan kaca jendela mobil dan segera berjalan dan masuk ke dalam mobil.
"Apa yang terjadi?"
Jing Fei bertanya dengan bingung, selalu merasa bahwa wajah Yan Yan tidak bagus saat ini, seolah topan akan meletus.
"Yu'er melakukan mogok makan," kata Yan Yan dengan wajah suram.
"Apa?"
Jing Fei hendak menyalakan mobil, Mendengar kata-kata Yan Yan, dia berhenti dan menoleh karena terkejut.
"Jangan melihatku begitu polos? Itu semua karena kamu brengsek yang melakukan mogok makan." Yan Yan sepertinya terstimulasi, dan berteriak pada Jing Fei.
Jing Fei menyeringai ketakutan. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa auman Sekretaris Yan menyemprotkan air liur ke wajahnya, yang terlalu dibesar-besarkan, tetapi juga dapat dilihat betapa kuatnya kemarahan Yan Yan...
"Menurutku gadis itu sangat menyukaimu."
Tapi segera suara Yan Yan menjadi lebih pelan lagi, dan bahkan ekspresinya menjadi sangat frustasi. Dia menatap Jing Fei dengan sangat tertekan dan kesal: "Jangan melihatku dengan tatapan seperti itu, percaya atau tidak, kamu berpura-pura tidak bersalah dan aku akan mengebiri kamu. "
"mendesis--"
Jing Fei menarik napas dalam-dalam dan dengan cepat kembali normal. Dia tersenyum pahit: "Aku tidak berpura-pura tidak bersalah, aku... sungguh? Apakah kamu bercanda?"
"Akankah aku mengolok-olokmu dengan hal semacam ini? Apakah aku kenyang?" Yan Yan mengertakkan gigi.
"Itu benar, tapi apa yang harus aku lakukan?" Jing Fei menyeringai. Kemarahan Sekretaris Yan begitu besar, dan dia sangat takut sehingga dia tidak berani mengatakan apa-apa.
"Kamu bertanya padaku, siapa yang aku tanya?" Yan Yan memelototinya, membunuh.
"Oke." Jing Fei tersenyum pahit. Dia tahu bahwa Yan Yan sangat kesal sekarang, dan tersenyum pahit: "Lalu apa yang kamu minta untuk aku lakukan sekarang? Jika gadis itu benar-benar memiliki kesan yang baik tentang aku, kamu tidak boleh memintaku untuk datang. Bukankah aku datang ke sini untuk melakukan upaya ekstra? "Jing Fei mengatakan yang sebenarnya. Dia merasa bahwa kepala Yan Yan pasti telah dibanjiri. Pada saat ini, seberapa jauh dia harus terbang agar benar, dan apa yang terjadi padanya?
"Aku tidak ingin meneleponmu, tapi aku benar-benar tidak bisa menahannya sekarang. Yu'er telah melakukan mogok makan selama sehari. Dari siang kemarin sampai sekarang, dia belum makan sedikit pun. Bukan hanya dia tidak makan, tapi dia bahkan tidak minum air. Sekarang seluruh orang lesu. Itu tidak berhasil, sepertinya sekarat, aku... "Yan Yan mengatakan dan dia benar-benar meneteskan air mata, dan dia jatuh, dia benar-benar cemas...
Suasana hati Jing Fei tiba-tiba menjadi berat. Awalnya dia mengira Yan Yan berlebihan dan tidak ada artinya melakukan mogok makan. Baru sekarang dia menyadari keseriusan masalah dan membuat Yan Yan cemas.
"Lalu apa yang ingin kamu lakukan? Panggil aku di sini, bagaimana aku bisa membantumu?" Tapi Jing Fei juga pusing, dan melihat ke Yan Yan dan bertanya, jika ini masalahnya, sepertinya datang sendiri tidak akan membantu.
"Aku tidak tahu." Jawaban Yan Yan membuat Jing Fei semakin pusing.
Melihat Jing Fei menyeringai, Yan Yan berkata lagi: "Aku benar-benar tidak bisa menahannya sekarang, gadis Yu'er benar-benar gila sekarang, aku benar-benar tidak punya apa-apa. Aku tidak bisa melihat putriku mati kelaparan, kan?" Hati Yan Yan sangat berat: "Aku bisa menahannya tanpa makan, tapi sudah lebih dari sehari tanpa air minum. Kamu belum pernah melihat Yu'er. Aku khawatir dia akan dalam bahaya jika dia terus..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya