Chapter 2099 - Malam Kegilaan

104 13 0
                                    

"Istriku, dengarkan aku untuk menjelaskan!"

Begitu Mu Qingcheng menuruni tangga, Jing Fei mengejarnya dari belakang, hanya dengan handuk mandi di sekelilingnya, nyaris menutupi bagian yang paling pribadi. Bisa dibayangkan betapa cemasnya Jing Fei ketika dia bergegas keluar.

"Jelaskan? Apa yang ingin kamu jelaskan?"

Mu Qingcheng berhenti dan melihat gaun Jing Fei yang tidak nyaman dengan tatapan buruk, Matanya penuh dengan amarah dingin, tapi itu tidak terjadi.

Harus dikatakan bahwa kultivasi diri Mu Qingcheng umumnya baik, dan dia dapat menahannya saat ini, sehingga Cheng Siyu di sekitarnya dapat mengaguminya. Dia percaya bahwa jika dia berubah pada dirinya sendiri, dia pasti akan keluar saat ini...

"Aku--"

Tapi Jing Fei tidak bisa berkata-kata, ya, apa yang harus dijelaskan sendiri, kekacauan wanita di ruangan itu, tidak ada cara untuk menjelaskan ini...

"Tidak perlu menjelaskan, aku baru saja melihatnya. Jing Fei, bukannya aku tidak memberimu kesempatan."

Ekspresi Mu Qingcheng sangat tenang. Dia memandang Jing Fei dengan dingin, lalu tiba-tiba berbalik dan berjalan keluar, tanpa menoleh ke belakang, meninggalkan kalimat: "Bawa ID-mu dan datang ke grup untuk menemukanku nanti, mari kita bercerai--"

"Istri, bukan itu yang kamu pikirkan..."

Jing Fei tersenyum pahit dan berteriak di punggung Mu Qingcheng.

Sayang sekali Mu Qingcheng tidak melihat ke belakang, dan berjalan keluar dari vila tanpa melihat ke belakang...

Ekspresi Jing Fei berubah untuk sementara waktu, dia ingin mengejar, tapi akhirnya menahan--

Pada saat ini, desahan terdengar di depan matanya.

"Kakak tertua, kamu sengsara kali ini."

Itu adalah Jing Yue, yang baru saja berjalan menaiki tangga dan melihat bahwa Mu Qingcheng telah turun sebelum dia mengerti apa yang sedang terjadi. Dia melirik dan menyadari apa yang telah terjadi. Pada saat ini, mata yang memandang Jing Fei saat ini sangat aneh, mengagumkan, dan menyedihkan, tetapi yang paling banyak adalah sombong, seolah takut dunia tidak akan kacau--

"Persetan, apa yang harus kamu lakukan!"

Jing Fei tidak mengutuk dalam suasana hati yang baik, kepalanya berdengung sekarang, dan dia kesal dengan perceraian Mu Qingcheng. Kuncinya adalah kepalanya sekarang terlihat sangat bingung, dan dia tidak tahu apa yang terjadi. Ada begitu banyak wanita padanya. Bahkan hanya karena dia terlalu terburu-buru, dia tidak melihat siapa yang ada di sana... Dia hanya tahu bahwa gadis yang dia genggam adalah kupu-kupu biru...

Pada saat ini, suara Mu Qingcheng datang dari luar, masih dingin.

"Jing Yue, jalan!"

"Oh--"

Jing Yue mengangguk, tetapi tidak segera keluar, dia melirik ke arah Jing Fei lagi: "Kakak tertua, orang tuamu meminta lebih banyak berkah?" Setelah selesai berbicara, dia menunjukkan seringai pada Jing Fei, benar-benar sombong, dan kemudian embusan angin bertiup keluar...

Sampai dia melihat Mu Qingcheng dan yang lainnya masuk ke dalam mobil dan pergi, Jing Fei tidak bisa membantu tetapi membuka mulutnya dan mengutuk: "Rumput!" Dia sangat mudah tersinggung, dan ketika dia menoleh, dia melihat kupu-kupu biru berdiri dengan indah di belakangnya, dengan hanya handuk mandi melilit tubuhnya, yang hampir tidak bisa menutupi bagian sensitif, memperlihatkan sepasang kaki putih, sangat mempesona...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang