Chapter 2173 - Harapan

92 13 0
                                    

Matahari terbenam bersinar di barat.

Ketika pijar matahari terbenam bersinar di ambang jendela, Jing Fei akhirnya membuka matanya dari mata tertutup, seperti sedang bermimpi. Di saat yang sama, perasaan seluruh tubuh juga kembali ke kenyataan, dan kemudian dia melihat tiga pasang mata yang indah dengan perhatian...

Pakaian tidak rapi yang sama, panas dan menyentuh yang sama.

Hu Mei dan Bing'er adalah yang paling dekat, tetapi saat ini ada seorang gadis centil dengan kepang kecil di dalam ruangan, dia adalah kupu-kupu biru, yang juga memiliki pakaian acak-acakan dan rambut berantakan...

Kegilaan Jing Fei sekali lagi kehilangan akal sehatnya, dan kupu-kupu biru menjadi petugas pemadam kebakaran lagi, tapi kali ini Jing Fei jauh lebih bertenaga dari malam itu. Pada akhirnya, bahkan kupu-kupu biru pun tidak bisa menahannya, dan dia pingsan beberapa kali. Pada akhirnya, Bing'er yang tampaknya lemah dan menyenangkan menjadi kekuatan utama terbesar, dan akhirnya terbangun setelah roh jahat Jing Fei meninggal...

Begitu dia bangun dan tidak punya waktu untuk peduli dengan situasi ketiga wanita itu, Jing Fei segera memasuki kondisi kultivasi yang dalam, karena dia jelas merasakan perubahan energi meridian pada saat itu, dan tidak berani menunda sedikit pun...

Butuh lebih dari satu jam kultivasi untuk Jing Fei untuk kembali ke dunia nyata dari kultivasi yang dalam, dan bertemu dengan mata tiga orang.

"Kakak laki-laki, bagaimana kabarmu? Bagaimana kabarmu di sana sekarang?" Bing'er segera bertanya dengan prihatin, matanya mendesak, tetapi wajahnya sedikit pucat, bukan hanya dia, ketiga wanita di ruangan itu tidak terlalu cantik, bahkan kupu-kupu biru memiliki wajah pucat dan hampir dilempar sampai mati oleh Jing Fei barusan. Inilah alasan mengapa Bing'er meluangkan waktu untuk mengajarinya Kode Rahasia Angin dan Bulan, jika tidak, maka akan benar-benar dilemparkan sampai mati oleh Jing Fei sepanjang jalan...

"Lebih baik, tapi tidak semuanya baik-baik saja." Jing Fei mengerutkan kening, merasa tidak berdaya di dalam hatinya. Itu adalah kepribadian kedua yang gila barusan, tapi dia benar-benar merasakan hal yang sama, karena mereka adalah orang yang sama. Meskipun kepribadian kedua gila, tapi dia bukan orang gila, dia juga menjalankan Kode Rahasia Angin dan Bulan ketika dia gila, dan hasilnya benar-benar menakjubkan, energi internal yang keras di Dantian-nya jelas lebih jinak--

Memikirkan situasi ketika dia baru saja berlatih, Jing Fei tidak bisa tidak melihat Bing'er beberapa kali lagi. Dia lebih sadar akan Bing'er daripada siapa pun. Hanya ketika dia berkultivasi dengan Bing'er barulah energi internalnya menjadi lembut, meridian Bing'er seperti lubang tanpa dasar yang tanpa henti dapat melahap energi internalnya sendiri dan kemudian mengembalikannya. Dibandingkan dengan Bing'er, apalagi Hu Mei, bahkan kupu-kupu biru juga sangat berbeda...

Jing Fei tidak menyombongkan diri. Meridiannya sangat kuat sehingga tidak bisa menahan dan menghaluskan energi internalnya, dan orang lain tidak tahan. Hu Mei, jangan katakan apa-apa, itu hanya kultivator setengah hati yang diciptakan oleh kesalahan Jing Fei. Metode latihannya juga merupakan metode pseudo-Xiantian yang dibuat oleh Jing Fei dengan santai. Segera setelah energi internal kekerasan Jing Fei bercampur, seluruh orang hampir meledak. Ini karena keberadaan Kode Rahasia Angin dan Bulan, kalau tidak, Hu Mei sekarang mungkin menjadi wanita pertama yang secara tidak sengaja diledakkan oleh Jing Fei...

Justru karena itulah Jing Fei merasa lebih ngeri dari energi internal yang keras di tubuhnya. Untungnya, kupu-kupu biru awalnya adalah raja abadi yang dapat menampung sebagian darinya, dan hampir tidak dapat membantu Jing Fei memurnikan dan menjinakkan energi internalnya...

Tapi gadis kecil Bing'er-lah yang paling membantu Jing Fei. Tubuhnya adalah jurang maut. Tidak peduli berapa banyak energi internal yang dilepaskan oleh Jing Fei, dia dapat menahannya dan mengembalikannya kepada Jing Fei setelah operasi kultivasi ganda yang sukses... Hal ini membuat Jing Fei tidak bisa tidak memikirkan misteri Bing'er. Ada begitu banyak rahasia yang tersembunyi pada gadis kecil ini...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang