Jing Fei tidak terlalu dekat, dan memandang Xiao Yu dengan acuh tak acuh. Xiao Yu di depannya tidak seperti orang gila, tetapi benar-benar menjadi orang gila, apakah itu dirangsang oleh serangkaian acara keluarga atau karena budidaya sihir, otak tidak lagi jernih, sangat kacau, hanya kebencian pada dirinya sendiri yang masih tersimpan dalam ingatan...
Jing Fei tahu bahwa faktor penyebab terbesar Xiao Yu menjadi seperti ini adalah dirinya sendiri, tetapi dia tidak merasa bersalah, karena ayah dan anak keluarga Xiao yang disalahkan untuk diri mereka sendiri. Mereka telah melakukan terlalu banyak dosa dan seharusnya dihukum sejak lama.
Terutama Xiao Zhehan, yang telah melakukan begitu banyak kejahatan, sudah lama tidak ada lagi di dunia ini. Hidupnya hanya akan membuat lebih banyak orang jatuh. Xiao Yu relatif bersih, hanya seorang putra, tetapi dia lahir di keluarga seperti itu. Itu ditakdirkan untuk kesedihannya...
Sebelumnya Jing Fei tidak pernah menanyakan tentang perselingkuhan penculikan Han Xiaoyao dan pramugari Yang Sisi, karena sudah tidak diperlukan lagi. Sejak pertama kali mengenali Xiao Yu, dia tahu bahwa semua ini pasti karena dia, atau Xiao Yu di balik layar dengan bibinya Xiao Zheli...
Tiba-tiba, Jing Fei menyipitkan matanya dan menatap Xiao Yu di tanah.
Pada saat ini, Xiao Yu gemetar hebat, tak terkendali, wajahnya menjadi lebih terdistorsi, lebih seperti iblis, dan seluruh tubuhnya jatuh ke tanah dan bergerak-gerak hebat... sangat menyakitkan--
Tapi saat ini, Jing Fei tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang terjadi pada Xiao Yu, karena dia melihat sosok tersandung keluar dari vila saat ini--
Zhao Ke!
Jing Fei tidak lagi memperhatikan hidup dan mati Xiao Yu, dan tiba-tiba datang ke pintu vila...
Pada saat yang sama, gadis itu terhuyung keluar dari vila dan menuju ke tangga, tetapi tubuhnya terlalu tidak stabil, dan terhuyung-huyung jatuh langsung dari tangga...
"Zhao Ke--"
Jing Fei berseru, dan buru-buru melangkah maju dan memeluk tubuh Zhao Ke. Dia sekarang yakin bahwa gadis di depannya adalah Zhao Ke, dan tidak mungkin untuk mengakui kesalahannya...
Seragam pramugari berwarna pink, tubuh langsing dan seksi, wajah cantik, hanya sepasang mata besar yang agak menyipit, nampaknya dia sangat pingsan...
"kamu adalah--"
Pikiran Zhao Ke tampak bingung, dan dia berjuang keras ketika dia dipeluk oleh Jing Fei, seolah mencoba membebaskan--
"Zhao Ke, ini Jing Fei--"
Jing Fei berkata, mencoba membangunkan pemikiran Zhao Ke, dia telah melihat bahwa Zhao Ke sangat salah saat ini...
"Jing Fei--"
Zhao Ke mengulangi kalimat, sepertinya mengenali Jing Fei, dan dia berhenti berjuang...
"Zhao Ke, berdiri di sini dan jangan bergerak, aku akan membawamu segera-"
Jing Fei berkata dan dia akan melepaskan Zhao Ke untuk menyingkirkan Xiao Yu. Rangkaian kejadian sebelumnya membuatnya benar-benar membunuh Xiao Yu. Dia tidak akan pernah membiarkan ancaman seperti itu terus berlanjut, bahkan jika Xiao Yu sekarang telah kehilangan kewarasan dasarnya, dia tidak akan pernah memaafkan--
Namun, Zhao Ke memeluk leher Jing Fei dengan erat dan tidak melepaskannya.
"Zhao Ke, patuh, aku akan segera kembali-"
Kata Jing Fei lirih, namun matanya selalu memperhatikan Xiao Yu yang berada tidak jauh, karena saat ini Xiao Yu sedang berjuang untuk berdiri. Meski wajahnya menyimpang, dia tidak datang. Dia berdiri di sana menatap dirinya dengan murung, dengan senyuman aneh di wajahnya yang berdarah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansaRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya