Di malam hari, Jing Fei akhirnya menerima telepon Xiao Zhao.
Menurut instruksi rahasia Jing Fei, Liu Haotian benar-benar menghilang dari dunia ini dan tidak pernah muncul kembali. Jing Fei tidak bertanya pada Xiao Zhao metode apa yang dia gunakan. Dia percaya Xiao Zhao pasti memiliki caranya sendiri dan tidak akan pernah meninggalkan petunjuk apapun.
Satu-satunya kekecewaan adalah bahwa Xiao Zhao gagal mengajukan pertanyaan yang paling ingin dia ketahui dari mulut Liu Haotian. Bukan karena mulut Liu Haotian begitu ketat. Nyatanya, Liu Haotian mengakui segalanya tanpa menunggu semenit pun. Di depan iblis wilayah, ketekunan Liu Haotian adalah lelucon. Tanpa basa-basi Liu Haotian menjelaskan semuanya, hanya untuk mati dengan cepat.
Namun hasilnya tidak ideal.
Menurut Liu Haotian, dia menerima telepon dari orang asing yang memberitahunya bahwa infeksi hiv berada di balik tindakan Jing Fei. Dia bahkan tidak tahu siapa pihak lain itu. Bahkan setelah Xiao Zhao memeriksa nomornya, itu adalah nomor tak dikenal. Sekarang sudah berubah. Itu menjadi nomor kosong, yang sepertinya tidak valid setelah menelepon Liu Haotian.
Adapun para pria rantai emas, mereka adalah beberapa orang sosial yang secara tidak sengaja diketahui Liu Haotian. Bos Wei adalah pemilik klub tinju. Anak buahnya telah membesarkan sekelompok orang yang mengandalkan tinjunya untuk makan. Tidak hanya mengikuti pertandingan tinju biasa, mereka juga sering berjudi di pertandingan tinju bawah tanah.
Singkatnya, Boss Wei adalah karakter setengah hitam dan setengah putih, tetapi bukan pria besar.
Menurut makna Jing Fei, Xiao Zhao tidak menghancurkan kemanusiaan ini, tetapi setiap orang mematahkan kaki sebagai hukuman, dan membiarkan mereka pergi dengan peringatan. Dia yakin mereka bukan orang bodoh, mereka tidak akan berbicara omong kosong.
"Saudara Jing, apakah kamu ingin aku menangkap hantu dalam Taohuayuan." Xiao Zhao malu karena dia tidak bisa meminta sesuatu yang berguna kali ini, dan menawarkan diri.
Jing Fei secara naluriah ingin menolak, tetapi dia ragu-ragu dan berkata, "Jangan mengejutkan ular itu."
"Saudara Jing, yakinlah, semua yang berpartisipasi kali ini dari hukuman ilahi." Xiao Zhao segera mengerti apa yang dimaksud Jing Fei, dan kemudian menutup telepon dengan sangat rapi.
Xiao Zhao adalah orang yang benar-benar pintar, kalau tidak, dia tidak akan bisa diambil oleh Konjac. Dari sikap Jing Fei yang bekerja kali ini, dia bisa melihat kekhawatirannya dan mengerti dengan sangat dalam.
Setelah menutup telepon, Jing Fei mengalihkan pandangannya dan melihat sebaliknya, Guo Yu dan Chen Mo'er, menatapnya dengan tenang. Mata Guo Yu normal, dan mata Chen Mo'er sedikit kesal, karena dia dipukuli dengan keras oleh Jing Fei barusan, pantatnya pasti sangat sakit sekarang.
Pada saat yang sama, wanita sombong ini juga menyadari betapa absurdnya yang telah dilakukannya.
"Sekarang sudah larut, ayo buru-buru ke tempat pertemuan."
Jing Fei melirik waktu dan berkata, sudah lewat jam empat sore. Menurut perkenalan Guo Yu, ada tiga langkah ke pesta penggalangan dana di Panti Asuhan Minxin. Yang pertama adalah lelang amal, yang sebenarnya merupakan donasi terselubung. Langkah kedua adalah proses penggalangan dana yang sebenarnya, lalu langkah terakhir, pesta amal, pesta koktail...
Dan lelang amal pertama akan diadakan pada jam enam yang jaraknya lebih dari satu jam, ditambah waktu yang hilang di jalan, tidak banyak perbedaannya. Oleh karena itu, Jing Fei mengusulkan untuk datang. Sejauh ini, dia belum begitu jelas tentang penggalangan dana kali ini. Bagaimana situasinya? Meskipun Guo Yu, sang perencana, telah memperkenalkannya secara singkat, tetapi dia tidak melihatnya atau tidak memiliki konsep yang terlalu spesifik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansaRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya