Happy reading guys !!!
---oOo---
Jam menunjukan pukul 23.50 malam, namun Jin, Taehyung, dan Jungkook sekeluarga tengah menikmati suasana malam pantai sambil menunggu malam pergantian tahun. Sowon, Yerin dan Eunha sedang membakar daging, sosis dan jagung sedangkan anak - anak sedang main game di handphone masing - masing.
"Kak, ngantuk." Ucap Hyungrin pada Yeonjun.
Yeonjun mematikan handphone-nya lalu merentangkan tangannya "Sini." Ucap Yeonjun.
Hyungrin dengan senang hati ikut berbaring di sofa bersama Yeonjun lalu meletakan kepalanya di dada bidang kakaknya. Yeonjun memeluk Hyungrin erat agar sang adik tidak merasa kedinginan.
"Cantik, jangan tidur." Ucap Beomgyu.
"Ngantuk." Balas Hyungrin singkat.
Yeonjun melihat jam dipergelangan tangannya dan jam menunjukan 23.58.
"Bangun dulu, kita main sebentar terus tidur." Ucap Yeonjun dan diangguki Hyungrin.
"Nurut banget sih, Hyungrin. Anak siapa sih?." Ujar Soobin.
"Ishhh apa sih?." Kesal Hyungrin.
Soobin terkekeh melihat wajah kesal Hyungrin. Bagi Soobin dan Beomgyu, Hyungrin sudah seperti adik mereka makanya mereka tidak segan memberi perhatian yang sama seperti Yeonjun pada Hyungrin. Entah menjahili, memarahi atau melindungi Hyungrin sering dilakukan Soobin dan Beomgyu saat Yeonjun tidak ada.
Duarrr
Duarrr
Duarrr
Duarrr
Terdengar suara kembang api yang mulai menghiasi langit malam.
"Waaa ... udah mulai.Kak, ayooo kita main juga." Ajak Hyungrin.
Soobin, Yeonjun, Hyungrin, Beomgyu, Jin dan Jungkook mengambil kembang api yang sudah mereka beli tadi sore lalu mulai membakarnya. Sedangkan Taehyung, Yerin, Sowon dan Eunha hanya melihat dan menikmati kembang api menghiasi langit sambil menikmati makanan yang mereka siapkan.
"Happy new year semuanya." Seru Eunha membuat Sowon dan Yerin tersenyum.
"Happy new year juga, Eunha." Balas Sowon.
"Happy new year, my love." Bisik Taehyung lalu mengecup kening Yerin
"Happy new year too." Balas Yerin.
"Ayah, ibu selamat tahun baru." Ucap Yeonjun dan Hyungrin lalu memeluk Taehyung dan Yerin.
"Selamat tahun baru juga." Balas Yerin.
"Ayo makan, sudah cukup main kembang apinya." Tegur Sowon pada suami dan anaknya yang masih asyik bermain.
Setelah bermain kembang api mereka semua mengobrol sambil makan lalu mengenang masa lalu mereka, Soobin, Yeonjun, Hyungrin dan Beomgyu tahu bagaimana suka dan duka kedua orang tua mereka masing - masing. Hingga akhirnya semua kehangatan obrolan itu harus terhenti saat malam semakin larut, mereka memutuskan untuk kembali ke kamar masing - masing, termasuk Taehyung dan Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...