♿Chapter 15 : Penjelasan Yerin♿

4.4K 516 42
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Setelah meeting, Baekhyun dan Yerin memutuskan untuk kembali ke kantor namun, karna tidak ada jadwal lagi setelah dari kantor Yerin memilih untuk pulang lebih awal, ia ingin memasak untuk Taehyung.

Tuk ... tuk ... tuk ...

Suara Yerin mengetuk pintu ruangan Baekhyun.

"Masuk."

Yerin masuk ke dalam ruangan tersebut dan melihat Baekhyun tengah asyik memandangi sesuatu di layar ponselnya.

"Permisi, pak.Maaf mengganggu." Ucap Yerin sopan.

Baekhyun menyimpan ponselnya lalu menatap Yerin dengan lembut.

"Ya, ada apa ???." Tanya Baekhyun.

"Saya sudah menyelesaikan pekerjaan yang bapak berikan, bolehkah saya pulang lebih awal hari ini ???." Tanya Yerin.

"Kenapa kau ingin pulang lebih awal ???." Tanya Baekhyun.

"Ada sesuatu yang ingin saya lakukan di rumah maka dari itu saya ingin pulang lebih awal." Jelas Yerin.

'Bagaimana kalau aku yang mengantarnya pulang ??? Jadi aku bisa tau dimana dia tinggal.' Batin Baekhyun.

"Baiklah kalau begitu saya antar kamu pulang." Balas Baekhyun.

Yerin menggeleng cepat "Tidak perlu, pak.Saya bisa pulang sendiri naik taxi." Tolak Yerin.

'Heh, aku tau kau tidak sebaik dan sepolos tebakan Sehun, Yerin.Aku tau kau akan pergi ke hotel dan menghabiskan malammu di sana bersama seorang pria.' Batin Baekhyun.

"Ini tidak merepotkan, Yerin." Balas Baekhyun.

"Tidak, pak.Saya bisa sendiri." Tolak Yerin halus.

Baekhyun mulai geram, ya ... ia geram karna wanita sok suci ini, ia geram karna ia tidak bisa menaklukannya.

"Saya tau kau akan pergi ke hotel bersama pria seperti kemarin kan ??? Urusanmu ada di hotel bukan di rumah, benar begitu ???." Tanya Baekhyun sambil tersenyum menggoda.

"Maksud bapak ???." Tanya Yerin bingung.

"Saya melihat kamu masuk mobil kemarin dan saya yakin kamu pergi ke hotel setelah itu." Jawab Baekhyun.

"Kenapa bapak bisa berfikir begitu ???." Tanya Yerin.

Baekhyun tertawa kecil lalu berjalan mendekat kearah Yerin "Karna semua perempuan itu sama, Yerin.Mereka kotor, mereka haus belaian dan juga mereka gila akan harta dan uang.Sekertaris saya lama semua seperti itu dan saya yakin di balik dirimu yang sopan kau adalah pelacur Yerin." Jelas Baekhyun.

"Saya bukan wanita seperti yang bapak bicarakan, jadi maaf sepertinya bapak salah orang.Saya permisi dulu." Ucap Yerin lalu hendak  pergi namun di tahan oleh Baekhyun dan di senderkan ke belakang pintu.

"Lihat saya Yerin, setuh saya seperti kau menyentuh pria kemarin saat di hotel." Ucap Baekhyun sambil memeluk pinggang kecil Yerin.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang