♿Chapter 47 : Jin Love Story♿

3.7K 417 52
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

Disarankan membaca setelah buka puasa agar kalian bebas ngetik apa saja di kolom komentar tanpa takut bikin batal puasa.

---oOo---

Setelah makan malam bersama, keluarga Kim melakukan karokean bersama - sama, semua terlihat begitu senang dan bahagia kecuali Jin.Entah kenapa sejak kehadiran Mino di acara ini membuat suasana hatinya memburuk, ia takut kalau kejadian beberapa tahun yang lalu yang ia alami kini dialami juga oleh Taehyung.

Keadaan Jin sekarang sudah mabuk, ia benar - benar stress karna kehadiran Mino.Yerin memang menarik perhatian dan disukai banyak orang tapi itu yang membuat Yerin dalam bahaya.

"Baiklah, selamat malam semuanya." Sapa Mino.

"Malam." Jawab yang lain singkat.

"Malam ini, saya akan menampilkan sebuah lagu.Lagu ini adalah khusus untuk seseorang yang ada di hati saya baru - baru ini, lagu ini juga mewakili perasaan saya." Ucap Mino."Tapi sayangnya, seseorang itu sudah menjadi milik orang lain, padahal saya yakin kalau seseorang itu bisa merubah sikap saya." Lanjut Mino.

Jennie senang saat melihat Mino tiba - tiba maju ke depan untuk bernyanyi apa lagi saat bilang kalau ia menyanyi untuk seseorang yang ada di hatinya, tapi semua harapannya pupus seketika saat melihat kemana mata Mino tertuju.

Yerin.

Mata Mino tertuju pada Yerin yang sedang asyik memangku Goorae anak dari Siwon dan Jessica, Yerin memangku Goorae sambil tersenyum dengan Taehyung yang duduk di sebelahnya.Hati Jennie sakit saat melihat begitu banyak orang yang menyayangi Yerin, sedangkan Jennie ia merasa semua orang membencinya dan tidak peduli dengannya.

"Wahh, kasihan sekali kau Mino." Ejek Heechul yang dibalas senyuman miris Mino.

"Tapi, tenang saja.Tidak lama lagi aku akan mendapatkannya dan aku akan menjaganya juga menyayanginya karna dia adalah seseorang yang dikirim Tuhan untuk mengubahku." Balas Mino.

Kalimat itu, aku pernah mendengar kalimat itu sebelumnya.' Batin Jin.

Dalam diam Jin mengingat kalimat yang tadi diucapkan oleh Mino.Hingga akhirnya Jin ingat kapan, dimana dan untuk siapa Mino mengucapkan kalimat itu.Entah kenapa saat mengingat kalimat itu membuat Jin muak dan marah pada Mino.

Jin benar - benar kesal mendengar Mino mengucapkan kalimat itu, apalagi kalimat itu ditunjukan pada Yerin yang tak lain adalah istri adik sepupunya.Adik sepupunya yang baru saja memperoleh kebahagiaan setelah sekian lama, ia tidak akan memberi celah bagi Mino untuk merebut Yerin dari Taehyung.

Cukup Jin saja yang merasakan bagaimana kebahagiaannya direnggut oleh sahabatnya sendiri, ia tidak ingin Taehyung merasakannya juga.Jin selalu memerhatikan gerak - gerik Mino sejak saat datang ke acara ini dan saat ini ia geram karna melihat Mino menatap Yerin dengan penuh harap.

Flashback on ...

Kim Seokjin atau akrab disapa Jin, tidak ada yang tidak mengenalnya.Semua orang pasti mengenal siapa itu Jin, berasal dari keluarga terpandang, memiliki wajah tampan dan otak yang cerdas membuatnya sangat populer di kalangan sekolah maupun luar sekolah.Kini Jin menginjak usia 17 tahun, dimana pada usia ini banyak anak remaja yang sedang mengalami rasanya jatuh cinta, tapi tidak dengan Jin.Jin dikenal sebagai pria yang hangat dan ramah ini belum saja memiliki seorang kekasih.

Hingga suatu hari ia bertemu seseorang yang mampu membuat jantungnya berdegup kencang, ia masih ingat bagaimana pertama kali mereka bertemu.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang