Hello readers and new readers !!!
Happy reading---oOo---
Yerin saat ini sedang duduk di depan meja rias, ia sudah siap dengan gaun santai berwarna hitam dan putih, Yerin baru saja keluar dari kamar mandi 15 menit yang lalu.Yerin di kurung di dalam kamar mandi selama 2 jam lebih dengan keadaan Taehyung yang terus menghantamnya kalau saja tadi ia tidak kabur, mungkin kegiatan mereka tidak akan pernah selesai.Selangkangan Yerin juga terasa sakit, mungkin karna Yerin belum terbiasa makanya sakit.
"Kenapa melamun ???." Tanya sebuah suara berat yang sangat familiar di telinga Yerin.
Yerin membulatkan matanya saat melihat Taehyung keluar dari kamar mandi dengan keadaan setengah naked.
"Kenapa tidak pakai baju ???." Yerin balik bertanya.
"Rambutku basah." Jawab Taehyung.
Yerin menghela nafasnya pelan, lalu mengambil handuk kecil yang tadi ia pakai.Yerin mendekati Taehyung lalu mulai mengeringkan rambut Taehyung.
"Kau marah ???." Tanya Taehyung ketika melihat Yerin lebih banyak diam setelah kejadian di kamar mandi.
"Tidak." Yerin menggelengkan kepala.
"Lalu kenapa dari tadi diam saja.Aku tidak memaksamu untuk melakukannya." Terang Taehyung.
Yerin memukul dada bidang Taehyung pelan sambil mengerucutkan bibirnya.
"Jangan membahas apa yang terjadi tadi, aku malu kau tau." Balas Yerin.
Taehyung pun tersenyum setelah mendengar ucapan Yerin, ia kira istrinya marah karna ia meminta jatah tapi ternyata istrinya itu sedang malu.
"Sudah kering, cepat pakai bajumu." Perintah Yerin.
Ting ... tong ... ting ... tong ...
"Lihat mereka sudah datang, pakai bajumu dulu aku akan membukakan pintu lalu kembali lagi kesini." Ucap Yerin sambil pergi ke luar kamar dengan tergesa - gesa.
Yerin pun bercermin sebentar sebelum membukakan pintu untuk nenek dan kakek, ia tidak ingin mereka tau kalau ia dan Taehyung habis melakukan sesuatu.
Ceklek
Suara Yerin membuka pintu.
"Nenek, kakek, kak Jin selamat malam maaf membuat ..." Yerin tidak jadi meneruskan kalimatnya saat melihat Taehee dan Jennie hadir juga papanya Taehyung."Malam semua, maaf membuat kalian menunggu lama.Mari masuk." Yerin mempersilakan semua orang masuk.
Kakek, nenek, Jin, Taehee, Jennie dan papa nya Taehyung pun memasuki rumah Taehyung.
"Silakan duduk.Aku akan memanggil Taehyung sebentar, permisi." Ujar Yerin sambil pergi menuju kamarnya.
"Taehyung ayo.Tamunya sudah datang." Ucap Yerin sambil menghampiri Taehyung lalu membenarkan pakaian Taehyung agar kelihatan rapi.
"Ayo." Ajak Taehyung.
Yerin dan Taehyung berjalan bersama - sama menuju ruang tamu, namun saat mereka sampai di ruang tamu Yerin merasakan kalau tubuh Taehyung tiba - tiba berubah kaku, Yerin tau kenapa Taehyung bereaksi seperti ini.Itu pasti terjadi karna ia melihat papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...