♿Chapter 73 : Tertangkap♿

2.4K 335 39
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Dor

Suara tembakan terdengar begitu nyaring di telinga seorang wanita yang tengah terduduk dengan lemas diatas kursi.Matanya yang tadinya tertutup mulai terbuka secara perlahan, ia sedikit mengerutkan keningnya saat matanya menerima cahaya.

"Shhh ..." Ringisnya sambil memegang kepalanya.

Kepalanya terasa sakit dan pusing, tubuhnya benar - benar lemas.Wanita itu menghela nafasnya pelan lalu mengusap perut buncitnya lembut.

"Tunggu, kenapa talinya lepas ???." Tanya wanita itu yang tak lain adalah Yerin.

Yerin melihat tali yang melilit tubunya sudah lepas seperti di potong, Yerin heran melihat pintu ruangan bawah tanah ini terbuka dan ia melihat ada pisau lipat yang jatuh di dekatnya.Yerin tampak berfikir dan mencoba memahami apa yang sebenarnya terjadi disini hingga akhirnya dia menyadari sesuatu.

"Taehyung ?! Dia di sini." Ujar Yerin cepat sambil berusaha bangun dari posisi duduknya.

Ia mulai berjalan dengan langkah kecil, ia ingin berlari atau berjalan lebih cepat tapi sayangnya tidak bisa karna tubuhnya terlalu lemas.Yerin mulai menaiki tangga lalu keluar dari ruangan bawah tanah.

Dor

Terdengar suara tembakan lagi, Yerin semakin khawatir.Ia segera berjalan ke arah luar karna ia mendengar suara tembakan dari sana.

Dor

Yerin membulatkan matanya saat melihat Taehyung tertembak di kaki kirinya sehingga membuatnya jatuh tersungkur, Yerin mulai berjalan lagi mendekat kearah Taehee dan Jennie yang sedang membelakanginya.

Yerin melihat Taehyung berusaha bangkit lagi dan berlari menjauh, tapi Taehee kembali mengarahkan senjatanya pada Taehyung dan ia mulai membidik salah satu kaki Taehyung yang lain.

"Taehee hentikan." Seru Yerin membuat Taehee menurunkan senjatanya lalu membalikan tubuhnya ke arah Yerin lalu tersenyum sinis.

"Kejutan yang menyenangkan, nona Jung Yerin." Ucap Taehee.

"Jangan sakiti Taehyung.Kumohon hentikan, dia sudah cukup menderita karnamu." Balas Yerin.

Taehee menyeringai sambil menaikan sebelah alisnya "Kau benar, Taehyung sudah cukup menderita.Tapi, bagiku dia belum terlalu menderita.Bagaimana kalau aku menembakmu di depan matanya ??? Kurasa dia akan sangat menderita." Ujar Taehee.

Taehyung membulatkan matanya "TIDAK, LEPASKAN YERIN.KAU BISA MEMBUNUHKU TAPI JANGAN BUNUH, YERIN." Teriak Taehyung sambil berlari ke arah Taehee, Jennie dan Yerin.

"Kau tau Taehyung, membesarkan seorang anak tanpa perhatian atau tanpa sosok ayah sangat berat.Yerin tidak mungkin bisa membesarkan anaknya tanpa dirimu jadi kau tidak boleh mati tapi kau mungkin bisa hidup tanpa seorang anak dan istri." Ucap Taehee sambil mengarahkan pistolnya ke arah Yerin yang ada di sebelah kirinya.

Dor

Dor

Dor

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang