Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
"Mino ?!." Gumam Taehyung pelan saat melihat siapa orang yang ada di hadapannya saat ini.
"Apa kabar tuan.Kim ???." Tanya Mino.
"Apa yang kau lakukan disini ??? Apa kau yang menculik, Yerin ???." Tuduh Taehyung.
Mino tersenyum sinis lalu menatap Taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Kau menuduhku dengan cepat dan aku mengerti kenapa kau menuduhku seperti itu." Balas Mino santai.
Taehyung menarik kerah baju Mino lalu mendorongnya ke arah dinding dengan keras sehingga membuat Mino meringis.
"Aku benci orang yang bertele - tele dan kau harus tau itu.Katakan padaku dimana, Yerin ???." Ujar Taehyung dengan emosi sedangkan Mino hanya diam.
Mino menghela nafasnya kasar "Sekarang aku mengerti kenapa Yerin begitu mencintaimu tapi, kenapa kau tidak menjaganya dengan baik."
Bugh
Taehyung memukul wajah Mino kencang hingga membuat sudut bibir Mino terluka dan mengeluarkan darah.
"KATAKAN PADAKU !!! Dimana Yerin sekarang ?!." Marah Taehyung namun tidak ada jawaban dari Mino.
"Kau kabur dari penjara ?! Kau ingin menculik Yerin lalu menyakitinya ?! Iya, kan ??? Jawab aku." Todong Taehyung."Tidak mau menjawab pertanyaanku ??? Baiklah, sekarang ikut aku.Kau harus kembali ke penjara dan membusuk disana.Kau sungguh pria yang jahat." Lanjut Taehyung sambil menarik paksa Mino.
Mino memberontak namun, Taehyung tetap menariknya dengan paksa dan dengan sekuat tenaga.
"Berhenti, kumohon." Ucap Mino namun dihiraukan Taehyung.
"Lepaskan aku, berhenti."
"Kau tidak bisa membawaku, aku sudah bebas dari hukuman maupun tuntutan." Ucap Mino membuat Taehyung berhenti lalu membalikan tubuhnya menatap Mino dengan terkejut.
Mino
Bebas
Dari hukuman dan tuntutan
Tapi
Kapan ???
Taehyung tidak pernah mendengar berita apapun semenjak kejadian pria ini masuk penjara karna melecehkan istrinya, yang Taehyung tau Mino mendapat hukuman penjara selama 5 tahun dengan denda lumayan besar.
"Apa maksudmu ???." Tanya Taehyung.
Mino menghela nafasnya "Aku sudah keluar dari penjara dan aku tidak pernah kabur."
"Bagaimana bisa ???."
"Yerin yang melakukannya." Jawab Mino membuat Taehyung terkejut.
Yerin, dia membebaskan Mino tanpa sepengetahuan Taehyung ??? Bagaimana bisa ??? Yerin 24 jam selalu ada di bawah pengawasan Taehyung baik jarak dekat maupun jauh.Apa Yerin mencintai Mino ??? Makanya istrinya itu membebaskan Mino ??? Membayangkannya saja membuat seluruh tubuh Taehyung lemas tak bertenaga.
Taehyung menjatuhkan tubuhnya ke lantai, ia masih terkejut memdengar ucapan Mino barusan.Apa Yerin sungguh melakukannya ??? Tapi, kenapa ??? Apa alasannya ??? Apa selama ini dia tidak mencintai Taehyung ??? Hal - hal negatif mulai memenuhi fikiran Taehyung.
"Aku tidak punya hubungan apapun dengan istri." Ucap Mino membuat Taehyung mendongakan kepalanya.
"Maksudmu ???." Tanya Taehyung.
Mino menghembuskan nafasnya kasar "Aku memang mencintainya, tapi cintanya hanya untukmu.Dia membebaskanku karna dia sudah memaafkanku." Terang Mino."Yerin wanita yang baik, dia tidak mungkin menghancurkan kepercayaanmu.Percayalah aku disini bukan untuk merebut Yerin, aku disini ingij membantumu mencari Yerin." Lanjut Mino.
"Aku tidak mengerti." Balas Taehyung.
"Biar aku ceritakan."
Flashback on ...
Ps : baca chapter 64 akhir
Mino saat ini sedang berbaring di ranjang kamarnya yang besar dan mewah, sudah satu minggu lebih ia keluar dari penjara dan ia merasa ada sesuatu yang janggal.Papi dan maminya bilang kalau ia bebas dengan jaminan, sedangkan seingatnya Taehyung melarang siapapun memberikan jaminan kepadanya.Jika ia ingin bebas ia harus menjalani hukumannya hingga selesai dengan baik lalu kenapa tiba - tiba ia bisa keluar dengan mudahnya.
Karna namanya tercemar karena skandal itu, papinya meminta ia untuk melanjutkan perusahaan keluarganya.Kalau dulu Mino sering tampil di TV sekarang Mino hanya bisa duduk di balik meja dengan tupukan berkas.
"Mino sayang, ayo kita makan." Panggil Hekyo maminya Mino.
Mino bangun dari posisi tidurnya "Iya, ma nanti Mino turun." Jawab Mino.
Mino mulai membuka seluruh pakaiannya lalu mulai membersihkan diri, Mino mulai membasahi seluruh tubuhnya di bawah guyuran shower.Mino menutup kedua kelopak matanya, menikmati guyuran air hangat yang membasahi tubuhnya.
Tidak, lepaskan aku
Aku tidak sudi
Kumohon hentikan
Tapi, aku tidak pernah mencintai pria bajingan sepertimu
Dasar pria bajingan
Aku hanya mencintai satu orang pria
Dia adalah Taehyung
Dia suamiku
Dan aku hanya akan mencintainya
Mino membuka matanya dengan kedua nafasnya terengah - engah, tiba - tiba teriakan Yerin pada malam itu terbayang - bayang.Dalam lubuk hati Mino jujur ia merasa bersalah, ia tidak mengerti apa yang ada di otaknya saat itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
Fiksi PenggemarKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...