♿Extra Chapter 2 : Maldives♿

1.5K 183 19
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Setelah menempuh perjalanan selama 7 jam akhirnya Taehyung dan keluarganya sampai di Maldives, Yeonjun dan Hyungrin saat sini tengah asyik menikmati pemandangan pantai jernih Maldives sambil berjalan kearahah penginapan keluarga Kim.

"Cantikkk !!!." Seru seorang yang umurnya sama seperti Hyungrin.

Orang itu berlari dari kejauhan sambil berteriak membuat Yerin terkekeh melihat kelakuan putra semata wayang Jin dan Sowon yaitu Beomgyu.Beomgyu seumuran dengan Hyungrin hanya saja Hyungrin lebih muda beberapa bulan dari Beomgyu.

Beomgyu memiliki wajah yang tampan seperti Jin dan aura yang kuat seperti Sowon hanya saja ia mewarisi sikap berisik dan usil milik Jin.Sejak Hyungrin lahir Beomgyu memang sangat dekat dengan Hyungrin, jika Sowon dan Jin berkunjung ke rumah yang Beomgyu lakukan adalah menatap Hyungrin lekat - lekat, setelah masuk taman kanak - kanak Beomgyu selalu melindungi dan menemani Hyungrin hingga sekarang juga hal itu lah yang selalu Yerin lihat saat Beomgyu bertemu dengan Hyungrin.

"Berhenti menggoda anakku, Beomgyu." Tegur Taehyung membuat Yeonjun dan Yerin terkekeh pelan.

"Kenapa paman marah ??? aku kan menggoda anak paman bukan paman." Ujar Beomgyu membuat Yeonjun tertawa kencang.

Beomgyu memang pandai sekali berdebat, jika Beomgyu berdebat dengan Taehyung maka Taehyung akan kalah telak makanya Jin sangat bangga pada Beomgyu karna ia bisa mengalahkan Taehyung, karna biasanya jika Jin dan Taehyung berdebat ujung - ujungnya Taehyung yang akan menang.

"Terserah." Balas Taehyung dingin sambil berlalu pergi meninggalkan Yerin, Yeonjun, Beomgyu dan Hyungrin.

Yerin menghela nafasnya pelan saat melihat suaminya itu kesal pada kepoanakannya sendiri "Kalian pergi main dulu ya ... ibu akan mengurus ayah kalian dulu." Ucap Yerin lalu diangguki oleh Hyungrin dan Yeonjun.

"Jaga adikmu, ibu pergi dulu." Ucap Yerin lalu pergi menyusul Taehyung.

"Kenapa kau selalu membuat ayahku kesal, Beomgyu?." Tanya Hyungrin.

Beomgyu terdiam sejenak sambil mengetuk - ngetukan jarinya di dagunya lalu menjawab "Aku tidak pernah membuatnya kesal, kurasa ia hanya terpancing olehku.Apa ayahmu punya penyakit darah tinggi?Jika iya, mintalah ia berkunjung ke rumah sakit papaku." ujar Beomgyu.

"Berhetilah bicara dan tunjukan kamar kami, kami sangat lelah ingin beristirahat." Ucap Yeonjun.

"Ikuti aku, kamar kalian memiliki pemandangan pantai." Terang Beomgyu

Yeonjun mengerutkan keningnya bingung "Bukankah semua kamar disini memang memiliki view pemandangan pantai?." tanya Yeonjun.

"Benarkah? Aku tidak tau hahaha ..." balas Beomgyu.

'Bodoh.' Maki Yeonjun.

Yeonjun tau karna ia melihat desain penginapan ini di ruang kerja ayahnya dan menurut Yeonjun penginapan ini lebih bagus dari pada bayangannya.

Walau hanya terbuat dari kayu, tapi menurut Yeonjun penginapan ini sempurna untuk melepas lelah dan stress karna terasa begitu menyatu dengan alam.Belum lagi disini memiliki fasilitas yang lengkap yaitu, restoran, spa, wahana air seperti banana boat, snorkeling, seawalker, jet sky dan parasailing.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang