Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin kini sedang memakai pakaian kerjanya, hari ini Yerin mengenakan dress biru yang lebar dibagian bawah yang panjangnya diatas lutut dipadukan dengan blazer dengan warna yang sama.Setelah siap Yerin turun ke bawah dan sarapan bersama Taehyung.
Taehyung tersenyum kecil melihat pakaian yang di pakai oleh Yerin, walaupun pakaian itu cantik tapi Taehyung tau dimata Baekhyun hanya mini dress yang terlihat cantik di matanya.
'Aku rasa Baekhyun pasti tersiksa melihat pakaian Yerin yang pasti berbeda dari sekertarisnya yang lama.' Ucap batin Taehyung.
"Apa kau baik - baik saja ???." Tanya Yerin pada Taehyung.
Taehyung mengangguk.
"Memangnya ada yang salah ???." Tanya Taehyung heran.
"Anu ... itu ... tadi aku melihatmu tersenyum, apa kau baik - baik saja ??? Tidak biasanya kau tersenyum." Jelas Yerin membuat Taehyung salah tingkah.
"Ehem, mungkin kau salah lihat.Ayo kita pergi, kita sudah terlambat." Balas Taehyung lalu pergi menuju garasi.
Yerin mengerutkan keningnya bingung "Tadi dia kan cuman minum teh sekarang juga masih jam 7.Sebenernya Taehyung kenapa ya ... ???." Tanya Yerin heran.
Yerin segera bangkit dari kursi makan lalu membuat roti bakar untuk Taehyung, laki - laki ini benar - benar tidak mau menjaga kesehatannya sediri.
Setelah selesai Yerin segera masuk ke mobil dan ternyata Taehyung sudah di dalam sana dan sudah asyik berkutat dengan laptopnya.
20 menit kemudian Yerin sampai di depan gedung Byun corp.
"Kalian berdua hati - hati di jalan, semoga hari kalian menyenangkan." Ucap Yerin lalu menutup pintu mobil dan berjalan masuk ke dalam gedung.
Perjalanan Taehyung menuju Kim Corp benar - benar hening, Taehyung benar - benar asyik dengan laptop nya hingga matanya menangkap tas kecil berwarna ungu yang ada di tempat duduk Yerin.
'Apa ini milik Yerin ??? Wanita ini benar - benar merepotkan saja, barang penting apa yang dia lupakan ini.' Gerutu Taehyung.
Taehyung membuka tas tersebut, lalu menemukan 2 kotak makan dan secarik kertas kecil.
To : Taehyung
Kau tadi tidak sarapan, kau hanya minum teh.Jadi aku membawa roti bakar untukmu jangan lupa dimakan.Dan aku dengar dari Zelo kau tidak pernah makan siang, kau makan siang kalau ada meeting di luar.Jadi, mulai hari ini aku akan membawakanmu makan siang, kau harus menjaga kesehatanmu.Jangan lupa di makan ya ...
-Yerin-
Taehyung tersenyum kecil melihat pesan yang di tulis oleh Yerin, Zelo yang melihat Taehyung tersenyum kecil pun menjadi ikut tersenyum.
Menurut Zelo, Yerin banyak sekali membawa dampak perubahan bagi Taehyung, Taehyung sekarang menjadi lebih sering tersenyum walaupun hanya tersenyum kecil dan mata Taehyung tidak lagi terlihat kosong, mata Taehyung sedikit berbinar belakangan ini seperti Taehyung telah menemukan kebahagiaan yang telah hilang selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...