♿Chapter 33 : Taehee & Jennie♿

4K 421 23
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Sudah sebulan Yerin menjalankan cafe milik nenek Taehyung dan cafe itu berkembang sangat pesat sedangkan pernikahannya dengan Taehyung sudah bejalan hampir 3 bulan.Pernikahannya dengan Taehyung berjalan dengan lancar, kalau pun ada masalah mereka menyelesaikannya dengan baik.Taehyung pun kini sudah mulai terbuka dengan Yerin dan kadang bersikap manis juga menggemaskan.Dan lusa Taehyung akan pergi ke rumah sakit Wooridul untuk melakukan operasi, tentu saja Yerin ikut dengan Taehyung.

Kini Yerin sekarang membersihkan cafe bersama pegawai yang lain, karna sebentar lagi mereka akan tutup.Menurut pegawai cafe yerin sangat baik, ia tidak segan untuk ikut bekerja seperti melayani atau membersihkan meja.

"Manager duduk saja biarkan kami yang membersihkannya." Ujar Lia.

"Tidak apa - apa, semakin banyak yang bekerja semakin cepat beres dan semakin cepat juga kita pulang." Balas Yerin riang.

"Manager apa besok kau jadi pergi ke rumah sakit ???." Tanya Seunghee.

Yerin mengangguk.

"Karna aku harus merawat suamiku, kemungkinan aku tidak akan datang setiap hari mungkin aku akan datang satu minggu 2 kali." Jelas Yerin.

Para pegawai disini tidak mengetahui kalau Yerin adalah menantu keluarga Kim, para pegawai hanya tau kalau nenek Kim yang meminta Yerin menjadi manager disini dan mereka hanya tahu Yerin sudah menikah tapi, mereka belum pernah melihat suami Yerin.

15 menit kemudian cafe sudah bersih dan pegawai sudah pulang termasuk Yerin yang kini sedang berada di dalam taksi.Karna cafe tutup lebih cepat jadi Yerin pulang naik taksi, Taehyung tadinya ingin ikut pulang lebih cepat tapi Yerin melarangnya karna itu pasti akan sangat mengganggu jadi, Yerin memilih pulang naik taksi dan selalu mengabari Taehyung saat ia sedang dalam perjalanan.20 menit kemudian, Yerin sampai di rumah.Yerin pun membayar lalu masuk ke dalam rumahnya.

"Nyonya, akhirnya anda pulang." Sapa bibi chu saat membukakan pintu untuk Yerin.

"Ada apa, bi ???." Tanya Yerin heran.

Biasanya setiap pulang Yerin membuka pintu sendiri lalu hari ini kenapa tiba - tiba bibi chu membukakan pintu dengan wajah panik dan khawatir.

"Ada nyonya besar kemari, nyonya." Jelas bibi chu membuat Yerin membulatkan matanya terkejut.

"Apa mama datang ??? Lalu Taehyung bagaimana ???." Tanya Yerin.

"Tuan masih ada urusan di kantor jadi tidak bisa datang sekarang.Saya tidak menyangka kalau nyonya besar dan nona muda akan datang." Jawab bibi chu.

"Nona muda ???." Tanya Yerin heran.

Seingat Yerin, Taehyung tidak punya adik.Lalu siapa nona muda ini.

"Iya, adik tiri tuan.Namanya Kim Jennie." Jawab bibi chu.

"Aku belum pernah bertemu dengannya sebelum."

"Saat nyonya menikah ia sedang ada peragaan busana, makanya nyonya belum pernah melihatnya."

"Ohh ... begitu.Aku akan menemani mereka.Bibi simpan tasku ke kamar aku akan menyiapkan minum dan beberapa camilan." Ujar Yerin.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang