Happy reading guys !!!
---oOo---
Hari minggu adalah hari yang dicintai oleh seluruh umat dunia termasuk Yerin dan Taehyung hanya saja sepertinya tidak berlaku bagi Taehyung karna ia harus pergi hari ini untuk melihat proyek pembangunan hotel terbarunya.
Yerin kini sedang mengeringkan rambut Taehyung, sedangkan Taehyung sedang diam dengan wajah tertekuk karna ia harus pergi di hari libur seperti ini.
"Sudah, pakai bajumu." Ucap Yerin.
Yerin memasukan hair dryer ke tempatnya, lalu menjemur handuk Taehyung.
Kringg ... kringg ... kringg ...
"Yerin, ponselmu bunyi !!!." Seru Taehyung.
Yerin pun segera mengambil ponselnya yang ada di atas nakas.
"Dari siapa ???." Tanya Taehyung.
"Dari ayah." Jawab Yerin sambil menggeser tombol hijau.
"Halo ayah." Sapa Yerin.
"Yerin, bisakah kau berkunjung ??? Sudah lama kamu tidak berkunjung." Ucap tuan Ichiro.
"Baiklah, aku akan mengunjungi ayah hari ini." Ucap Yerin.
"Ayah akan meminta pelayan memasak makanan kesukaanmu.Ayah menunggumu." Ucap tuan Ichiro lalu menutup telfonnya.
"Ada apa ???." Tanya Taehyung.
"Ayah memintaku berkunjung." Jawab Yerin.
"Bersiaplah, aku akan mengantarmu." Ucap Taehyung.
Yerin pun mengangguk faham.
Setelah Yerin siap, ia segera kebawah dan menyiapkan sarapan untuk Taehyung.
"Selamat makan." Ucap Yerin sambil meletakan semangkuk sup ikan di hadapan Taehyung.
"Kau tidak makan lagi ???." Tanya Taehyung heran.
"Perutku sedang sakit.Aku akan makan nanti." Ucap Yerin.
"Tidak, kau harus makan sekarang.Bersamaku." Ucap Taehyung sambil menyondorkan sendok sup yang sudah terisi pada Yerin.
"Buka mulutmu." Ucap Taehyung.
Yerin menggelengkan kepalanya.
"Tidak, aku akan makan nanti." Tolak Yerin.
Taehyung menghela nafasnya.
"Kalau kau tidak makan aku juga tidak." Ucap Taehyung membuat Yerin terkejut.
'Apa ini yang kakek bilang sifat kekanak - kanakan Taehyung ???.' Batin Yerin.
"Baiklah, aku makan bersamamu." Yerin mengalah.
Taehyung pun tersenyum puas lalu menyondorkan sendok pada Yerin.
"Aaa ... buka mulutmu." Ucap Taehyung.
Yerin pun membuka mulutnya dan Taehyung pun menyuapkan sup nya ke Yerin.Begitu pun sebaliknya, mereka menyuapi secara bergantian sampai sup nya habis.Setelah sup nya habis, Yerin dan Taehyung segera berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...