Hello readers and new readers
Happy reading !!!---oOo---
Berita tentang hilangnya Yerin menyebar dengan cepat ke seluruh penjuru Korea, banyak orang yang prihatin dengan kejadian ini.Yerin memang memiliki citra yang baik dimata masyarakat Korea dari sebelum menikah dengan Taehyung.Yerin di kenal sebagai keluarga kaya raya namun ia mau berbaur dengan kalangan bawah, ia memilih bekerja di perusahaan kecil ketimbang di perusahaan keluarganya, Yerin sering berdonasi di panti asuhan dan membantu korban bencana alam.Walaupun sebagian orang ada yang beranggapan Yerin hanya pencitraan, tapi Yerin tidak pernah mengambil hati ucapan masyarakat yang membencinya.
Berita ini membuat banyak masyarakat Korea sedih, mereka khawatir terjadi sesuatu pada wanita baik hati itu apalagi ia sedang mengandung.Banyak berita gosip yang menyebutkan kalau yang menculik Yerin adalah musuh Yerin namun, teman dan keluarga terus membantahnya karna menurut mereka Yerin tidak pernah membuat ulah dengan siapa pun.
"Bagian mana saja yang sudah kalian telusuri ???." Tanya Taehyung.
"Kami sudah menyusuri seluruh bagian Seoul, tuan." Ucap Kepala Polisi.
Brakkk
"Jangan hanya mencari di Seoul !!! Cari di seluruh penjuru Korea, entah itu Incheon, Busan, Daegu atau pun Anyang.Aku ingin kalian mendapatkan petunjuk." Ucap Taehyung sambil menggebrak meja.
"Taehyung, tenang.Ini kantor polisi." Ucap Youngsun lalu menghampiri Taehyung dan membawa duduk.
"Maafkan menantu saya, ia sedang kalut.Ia masih syok dengan kejadian ini, hal ini benar - benar tidak terduga." Ucap Ichiro.
Kepala polisi pun menganggukan kepalanya "Saya mengerti tuan besar Jung, tuan muda Kim pasti benar - benar terpukul dengan kejadian ini." Ucap kepala polisi.
"Kalau begitu saya permisi dulu, besok akan ada orang terpecaya saya yang akan membantu pencarian." Ucap Ichiro.
Kepala polisi menganggukan kepalanya "Terima kasih atas bantuannya tuan besar Jung, kami akan berusahan menemukan putri anda secepatnya." Balasnya.
Ichiro pun menganggukan kepalanya lalu mengajak Youngsun dan Taehyung pergi dari kantor polisi.Mereka bertiga keluar bersama - sama lalu memasuki mobil mewah milik Taehyung.Taehyung duduk di depan bersama Zelo sedangkan Ichiro dan Youngsun duduk di bagian belakang.Selama perjalanan menuju rumah, mobil terasa sangat hening.Semua orang sedang bingung dimana harus mencari Yerin dan mereka mengkhawatirkan kondisi Taehyung juga.
Ini sudah satu minggu Yerin menghilang dan hal ini membuat kondisi sangat kacau, ia tidak makan, minum dan tidur dengan benar karna Taehyung sering bermimpi buruk tentang Yerin.Dari pada harus tidur, Taehyung lebih memilih menyibukan dirinya dengan pekerjaan dan pencarian Yerin.
"Taehyung." Panggil Youngsun.
"Iya, ayah." Balas Taehyung.
"Kita makan dulu di restoran dekat sini." Terang Youngsun dan di balas anggukan Taehyung.
Zelo menghentikan mobilnya di salah satu restoran yang menyajikan masakan China, Taehyung, Ichiro, Youngsun dan Zelo pun turun bersama dan mulai memasuki restoran bersama - sama.Mereka duduk di kursi yang dekat dengan jendela, sehingga mereka bisa makan sambil menikmati langit Korea yang kini mulai mendung.
"Taehyung, kau mau pesan apa, nak ???." Tanya Youngsun.
"Terserah, ayah saja." Balas Taehyung cepat lalu kembali menatap langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
Hayran KurguKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...