Happy reading guys !!!
---oOo---
Hari ini adalah hari besar untuk Taehyung, ya ... hari ini Taehyung akan menjalani operasi tulang belakangnya.Taehyung kini sedang sarapan di temani oleh Yerin, Yerin seperti biasa selalu ada saat Taehyung membutuhkannya dan selalu menjadi orang yang pertama Taehyung lihat setiap ia memulai harinya.
"Kenapa tidak di makan ??? Apa buburnya tidak enak ???." Tanya Yerin saat melihat Taehyung asyik melamun.
"Makanan rumah sakit kan memang tidak enak." Keluh Taehyung.
Yerin tersenyum saat mendengar keluhan Taehyung tadi.
"Makan yang benar, 2 jam lagi operasinya akan di mulai." Ucap Yerin.
Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Aku lebih suka menghabiskan waktu 2 jam itu bersamamu." Ucap Taehyung sambil menggenggam tangan Yerin.
Taehyung menggenggam tangan Yerin dengan erat sampai Taehyung bisa merasakan betapa halusnya telapak tangan Yerin, Taehyung sendiri heran kenapa Yerin bisa memiliki telapak tangan yang begitu halus padahal Taehyung tau kalau Yerin itu sangat tidak bisa diam dan selalu saja ingin bekerja.Tangan Yerin yang lain ikut menimpa tangan yang sedang di genggam oleh Taehyung sehingga kini Taehyung bisa merasakan bagaimana hangatnya tangan Yerin.
Taehyung menepuk kasur dengan tangan satunya, ia ingin Yerin duduk diatas kasur dan Yerin yang faham pun segera mengikuti kemauan Taehyung.Setelah Yerin duduk, Taehyung menarik Yerin agar Yerin bersandar di dadanya dan Taehyung merangkulnya dengan tangan satunya tanpa melepaskan genggaman tangan Yerin.Yerin bersandar di dada Taehyung sehingga Yerin bisa mencium parfum yang biasanya di pakai oleh Taehyung.
"Apa kau tidak bisa masuk ruang operasi dan menemaniku ???." Tanya Taehyung membuat Yerin tertawa pelan.
"Tentu saja, tidak.Tapi kau tenang saja, aku akan menunggumu di luar." Ucap Yerin."Ayo, lepaskan aku." Perintah Yerin namun tidak dihiraukan oleh Taehyung, justru Taehyung malah melepaskan genggaman tangannya dan memeluk pinggang Yerin.
"Biarkan dulu seperti ini selama 2 jam, aku ingin menghabiskan waktuku denganmu sebelum operasi nanti." Terang Taehyung membuat Yerin tersenyum.
2 jam pun berlalu, Taehyung selama 2 jam mendengarkan cerita konyol, pengalaman dan bahkan cerita tentang teman - temannya Yerin.Taehyung sebenarnya tidak fokus pada ceritanya, ia lebih fokus pada wajah wanita yang ada dalam dekapannya.Saat bercerita ekspresi wajah Yerin berubah ubah sesuai dengan apa yang sedang dia ceritakan dan Taehyung begitu menikmatinya karna menurutnya Yerin begitu manis dan lucu.
"Aku mencintaimu." Ucap Taehyung memotong cerita Yerin yang belum selesai.
Yerin yang mendengar itu tersenyum, sedangkan Taehyung ia sedang meletakan wajahnya di lekukan leher milik Yerin.
"Aku juga mencintaimu." Balas Yerin membuat Taehyung makin menempelkan wajahnya ke leher Yerin sedangkan Yerin membiarkan Taehyung melakukan apapun yang ia inginkan.
Brakkk
"Yakk, pernyataan cinta macam apa itu tidak romantis sama sekali, dasar balok es.Lebih baik bilang cintanya nanti aja saat kau sudah sembuh.Ayo ayo, kau harus operasi." Ucap Jin yang tiba - tiba masuk sambil membuka pintu dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...