♿Chapter 2 : Kacau♿

5.6K 556 33
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Seorang gadis cantik tengah tidur diatas sebuah kasur ditemani seorang laki - laki yang memeluknya dengan erat.

Yerin sedikit menguap lalu sedikit membuka matanya dan melihat dada bidang seorang laki - laki dan dada bidang itu kini adalah bantal tidurnya.

'Nyaman sekali dada bidang pria ini.' Gumam Yerin dalam hati lalu kembali menutup matanya karna ia merasa tubuhnya pegal belum lagi pangkal pahanya terasa nyeri.

'APA !!!.' Jerit Yerin dalam hati.

Yerin membuka matanya dan melihat ia tidur di dalam pelukan seorang pria dengan kedua kulit mereka menempel satu sama lain tanpa pakaian dan kedua tubuh mereka hanya tertutup selimut tebal.

Yerin segera bangun dari tidurnya dan membuat pria yang memeluk Yerin juga ikut terbangun, Yerin segera memunguti pakaiannya namun kakinya benar - benar terasa nyeri.

"Ahkkk ... sakit." Ucap Yerin pelan.

"Hati - hati, pangkal pahamu masih sakit." Ucap pria yang kini duduk di sandaran kasur dan pria itu adalah calon suami adiknya Taehyung.

Ya ... Yerin tidur dengan calon suami adiknya apa yang ia fikirkan dan apa yang ia lakukan yang ia tahu ini semua adalah kelakuan Eunha dan Jungkook.

Brakkk

Pintu kamar tersebut terbuka dan memperlihatkan ayahnya Jung Ichiro, atau akrab disapa tuan Ichiro dengan Eunha yang menangis di pelukan Jungkook.

"Yerin, dasar kau anak tidak tau diuntung." Ucap Ichiro sambil berjalan kearah Yerin.

Plakk

Ichiro menampar pipi Yerin kencang, sehingga pipi Yerin yang putih terlihat sangat merah.

Cuihh

Tuan Ichiro meludahi Yerin dan itu membuat Yerin semakin sakit hati dan merasa menjadi orang yang paling bodoh sedunia.

"Pakai dulu bajumu, jalang." Ucap Tuan Ichiro setelah itu keluar dari kamar tersebut.

Yerin lalu jatuh terduduk, sambil memegang pipinya yang tadi di tampar dan diludahi oleh ayahnya.

"Hiks ... hiks ... hiks ... ibu maaf, aku mengecewakanmu." Ucap Yerin lalu kembali menangis.

Dan tanpa Yerin sadari Taehyung dari tadi memerhatikan keributan yang terjadi di kamar tamu ini, ia menatap Yerin yang masih menangis dengan tatapan dalam namun dingin.

---oOo---

Kamar tamu keluarga Jung terasa sangat tegang yang terdengar hanyalah isakan tangis dari bibir Eunha yang menangis di pelukan Jungkook.

Plakk

Plakk

Tuan Ichiro kembali menampar Yerin lagi, namun Yerin tetap bungkam padahal salah satu sudut bibirnya sudah berdarah.

"APA YANG SEBENARNYA ADA DI DALAM OTAKMU, JUNG YERIN ?!." Ucap Tuan Ichiro.

"Maaf ayah." Ucap Yerin pelan.

Tuan Ichiro tersenyun sinis "Apa kata maafmu bisa membuat keadaan kembali seperti semula ??? Kau sama seperti ibumu tidak berguna dan pembawa sial." Ucap tuan Ichiro.

Yerin menunduk semakin dalam, membuat wajah cantiknya tertutup oleh rambutnya yang panjang dan dalam diam mata Yerin mengeluarkan air mata yang sedari tadi sudah Yerin tahan.

"Apa yang kau fikirkan ??? Bagaimana mungkin kau meniduri calon suami adikmu sendiri, apa sekarang kau menjadi jalang ??? Harusnya kau ingat dia adalah laki - laki yang akan menikahi adikmu." Ucap Tuan Ichiro.

"Ayah cukup !!!." Perintah Eunha, Eunha mengusap air matanya lalu berjalan kearah Tuan Ichiro dan Yerin.

"Yerin, apa kau seperti ini karna Jungkook membatalkan pernikahannya denganmu ???." Tanya Eunha.

"Apa ?!." Ucap Tuan Ichiro.

"Iya, ayah.Jungkook membatalkan pernikahannya dengan Yerin.Makanya kau melakukan ini karna kau stress dan terlalu banyak minum kan ???." Ucap Eunha.

"Eunha, ceritakan dan ucapkan apa yang sebenarnya terjadi tadi malam." Ucap Yerin pelan.

"Tidak akan pernah." Balas Eunha pelan.

"Ayah, Eunha dan Jungkook yang menjebakku aku tidak tau apa - apa.Justru Eunha dan Jungkook ..."

"Bohong ayah, tadi malam aku yang melihat Yerin masuk ke kamar Taehyung dan saat aku intip mereka sedang ... mereka sedang ... aku tidak dapat mengatakannya ayah." Potong Eunha.

Yerin meremas gaunnya kuat dan semakin menunduk mendengar apa yang dikatakan Eunha.

"Yerin, minta maaf dan cium kaki adikmu." Ucap tuan Ichiro.

Tubuh Yerin gemetar, ia menggigit bibirnya menahan suara tangisnya.Dia harus mencium kaki adiknya ???.Yerin mengangkat wajahnya menatap wajah Tuan Ichiro dengan tatapan kecewa ???.

"Atas dasar apa, ayah ?!." Tanya Yerin pelan.

"Berani kau membantah, dasar jalang." Ucap Tuan Ichiro hendak menampar Yerin.

"Cukup tuan Ichiro, segera kirimkan setelan pakaian untukku." Ucap Taehyung menghentikan keributan lalu menelefon asistennya untuk membawakannya pakaian.

"Taehyung, ini semua adalah kesalahan Yerin, dia ..." ucap Tuan Ichiro.

"Keluar." Ucap Taehyung memotong ucapan tuan Ichiro.

"Taehyung, aku harap kau bisa ..."

"Aku tidak suka mengulangi apa yang aku katakan." Taehyung memotong ucapan tuan Ichiro.

---oOo---

Taehyung akhirnya keluar guys siapa yang nungguin tae ??? Mana suaranya ???


Taehyung ceritanya lagi marah nih guys 😁😁😁 aku mau tau tanggepan kalian kalau punya suami ganteng kek tae, tajir tapi lumpuh.

Jan lupa tinggalkan jejak ya ... guys.Kritik dan saran dari kalian author terima kok.

See you on the next part guys !!!

To be continue

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang