♿Chapter 52 : Membaik♿

3.3K 422 59
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

"Taehyung." Panggil Youngsun lembut.

Saat mendengar suara Youngsun yang memanggilnya lembut, dada Taehyung sesak dan ia ingin menangis.Taehyung benar - benar merindukan suara ini saat memanggilnya dengan lembut.

"Kau memiliki istri yang sangat baik, melihat Yerin papa sama seperti melihat mamamu.Yerin dan mamamu memiliki banyak kesamaan, papa senang kau bisa menemukan seseorang yang benar - benar tulus mencintaimu.Papa harap kau tidak akan melukainya seperti apa yang papa lakukan dulu." Lanjut Youngsun.

"Ck, aku bukan dirimu yang brengsek.Aku bisa membedakan mana berlian berkilauan dan mana batu keras tak berharga." Timpal Taehyung dingin."Lagi pula aku tidak sebodoh dirimu." Lanjut Taehyung.

"Papa, minta maaf." Tambah Youngsun membuat Taehyung bungkam.

Taehyung mendengus kesal.

"Maaf untuk apa ???." Tanya Taehyung.

"Papa, minta maaf karna papa tidak menjelaskannya padamu dan maafkan papa karna selama ini papa menelantarkanmu.Saat itu papa juga sama hancurnya sepertimu, nak.Papa benar - benar kecewa pada diri papa, sampai saat ini papa juga masih merasakan hal itu.Papa merasa gagal, papa merasa telah menghancurkan segalanya dalam waktu sekejap saja.Mamamu dan dirimu yang tiba - tiba meninggalkan papa belum lagi kehamilan Taehee yang membuat papa benar - benar stress saat itu.Papa fikir dengan tidak menemui beberapa tahun akan mengobati rasa sakit dan lukamu waktu itu tapi nyatanya papa malah membuat luka yang papa torehkan semakin lebar.Maafkan Papa, nak.Papa benar - benar menyesal." Ucap Youngsun menyesal diiringi isak tangis.

"AKU TIDAK BISA MEMAAFKANMU !!! AKU TIDAK BISA !!! APA KAU TAU BETAPA MENDERITANYA AKU SAAT ITU ?! SAAT ANAK - ANAK LAIN BISA BERMAIN BERSAMA PAPANYA AKU TIDAK BISA, SAAT ANAK - ANAK LAIN BISA MENGHABISKAN WAKTU DENGAN KELUARGA YANG UTUH DIAKHIR PEKAN AKU TIDAK BISA KARNA KELUARGAKU SUDAH TIDAK UTUH LAGI SAAT ITU !!! SAAT AKU MERENGEK MENCARIMU MAMA BILANG KAU AKAN DATANG DAN MEMELUK TAPI APA ?! KAU TIDAK PERNAH DATANG, AKU SELALU MENCARIMU DI PAGI HARI AKU SELALU BERHARAP KALAU KAU AKAN DATANG MEMELUKKU TAPI KENYATAANNYA TIDAK.AKU BERUSAHA MELUPAKANMU TAPI MAMA, DIA TIDAK PERNAH BISA MELUPAKANMU, AKU TAU KALAU DIA SELALU DATANG KE KAMARKU DAN MENANGIS SAMBIL BERKATA KALAU KAU AKAN MENJEMPUT KAMI KEMBALI DAN HIDUP DENGAN BAHAGIA SEPERTI DULU !!! TAPI ITU SEMUA BOHONG !!!." Marah Taehyung.

Youngsun yang mendengarkan itu hanya bisa menangis, ia menyesal karna menelantarkan anak dan istrinya dulu.

"AKU BERTANYA - TANYA SELAMA INI APA AKU MASIH MEMILIKI SEORANG PAPA ?! JAWAB AKU !!!." Ujar Taehyung.

"Maafkan papa, nak.Maafkan papa." Balas Youngsun sambik terus menangis.

"APA KATA MAAFMU BISA MENGEMBALIKAN MASA KECILKU YANG HAMPA DAN MENYEDIHKAN ITU, HAH ?! JAWAB AKU !!! DIMANA KAU SAAT AKU LULUS SEKOLAH ???, DIMANA KAU SAAT AKU MENANG OLIMPIADE ???, DIMANA KAU SAAT AKU TERLUKA DAN SAKIT ???, DIMANA KAU SAAT AKU SEDIH DAN BUTUH SANDARAN JUGA DUKUNGAN ??? DAN DIMANA KAU SAAT MAMA MENINGGAL ???!!! KAU TAU BETAPA SEDIHNYA AKU SAAT MELIHAT MAMA TERBARING DI RUMAH SAKIT DENGAN KEADAAN BERLUMURAN DARAH ?! DIMANA KAU SAAT ITU ?! AKU SELALU MENANTIMU, AKU SELALU MENUNGGUMU DATANG DAN MEMELUKKU SEPERTI DULU TAPI KAU MALAH ASYIK DENGAN PELAYAN MURAHAN ITU !!!."

"MAMA BILANG KAU AKAN MENJEMPUTKU SAAT IA SUDAH TIADA TAPI DIMANA DIRIMU SAAT ITU !!! AKU LELAH MENGHARAPKAN KEHADIRANMU, AKU LELAH MENANTIMU !!!."

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang