Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
Tamu yang datang ke acara pesta ulang tahun Taehyung semakin banyak dan membuat acara semakin meriah tapi, entah kenapa Taehyung merasakan kekhawatiran berlebih tanpa alasan yang jelas.Ia ingin sekali menemani Yerin saat ini tapi ia harus menyambut para tamu, Taehyung benar - benar gelisah saat ini.
"Taehyung." Panggil Jungkook dari ke jauhan.
Taehyung yang merasa namanya dipanggil pun menolehkan kepalanya ke arah sumber suara dan menemukan Jungkook tengah berjalan ke arahnya dengan Eunha.
"Selamat ulang tahun, kakak ipar." Ucap Eunha sambil tersenyum.
"Terima kasih." Balas Taehyung sambil tersenyum tipis."Kalian datang terlambat." Lanjut Taehyung.
Jungkook menganggukan kepalanya "Itu gara - gara Eunha, dia menghabiskan waktu hampir 3 jam di dalam salon.Aku tidak tau apa yang dia lakukan di dalam sana, tapi karna aku suami yang baik aku dengan sabar menunggu istri cantikku ini." Jawab Jungkook sambil mencubit pipi chubby Eunha.
Taehyung terkekeh pelan mendengar penjelasan Jungkook, Eunha dan Yerin memang cantik tapi Yerin berbeda dengan Eunha.Kalau Eunha suka pergi nyalon dan shopping, Yerin lebih suka memasak dan diam di rumah sambil bekerja.
"Taehyung, aku dengar dari nenek kalau Yerin hamil apakah benar itu ???." Tanya Eunha.
Taehyung mengangguk.
"Benarkah ???." Tanya Jungkook tidak percaya.
Taehyung mengangguk sekali lagi sambil terkekeh melihat reaksi Jungkook dan Eunha.
"Waaaaa ... aku akan punya keponakan, sudah berapa lama Yerin hamil ???." Ujar Eunha.
Taehyung menggelengkan kepalanya "Aku tidak tau, aku baru tau tadi." Jawab Taehyung membuat Eunha mencebikan bibirnya kesal.
"Kau suami paling bodoh, masa tidak tau kalau istrimu hamil padahal kau yang menanam benihnya.Dasar payah." Maki Eunha.
"Apa kau tidak melihat tanda - tanda kehamilan pada Yerin ???." Tanya Jungkook.
Taehyung menggelengkan kepalanya "Tidak, justru seminggu sebelum ulang tahunku dia datang bulan.Hal itu yang membuatku bingung." Jawab Taehyung.
"Sudah periksa ke dokter ???." Tanya Jungkook.
"Besok aku akan mengantarnya." Jawab Taehyung.
"Yerin dimana ???." Tanya Eunha.
Ia baru menyadari kalau Yerin tidak ada di samping Taehyung, padahal biasanya kakaknya itu selalu menemani Taehyung kemana pun Taehyung pergi apalagi pada acara seperti ini.
"Yerin sedang istirahat di dalam." Jawab Taehyung.
"Antarkan aku kesana, aku akan menemani Yerin disana." Ucap Eunha.
Taehyung terdiam benar juga, kalau Yerin bersama Eunha mungkin ia tidak akan terlalu khawatir.
"Baiklah, ayo aku antar." Ajak Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...