+Promosi+

3K 225 25
                                    

Annyeong guys

Tumben banget ya ... Afa bikin chapter khusus kek gini 🙄🙄🙄.Jadi gini guys, di beberapa chapter sebelumnya Afa pernah bilang kalau cerita Unperfect udah mau tamat dan kebutulan Afa juga ada ide bikin buat book baru.Afa rencananya mau publis pas cerita Unperfect udah tamat tapi Afa fikir - fikir lagi kalau ternyata cerita kedua Afa gak bagus dan gak banyak yang suka kan sayang.

So ... Afa mau promosiin cerita itu sekarang, boleh kan ???

Yang setuju angkat jari tengah kalian

Eh ... nggak nggak

Maksudnya angkat tangan kalian setinggi mungkin kalau bisa sampe tangannya bisa menyatukan Taehyung dan Yerin 😂🤣.

Oke tanpa banyak basa basi lagi Afa promosiin cerita kedua Afa ya ...

Judul : Cewek (C)antik
Gendre : Romance, Teenfiction

Judul : Cewek (C)antikGendre : Romance, Teenfiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Deskripsi cerita :

Menjadi pria tampan dengan gelar S2 membuatku dibanjiri oleh banyak fans, tapi semua itu terpatahkan saat aku bertemu seorang gadis kecil aneh yang menyebalkan.Jika ada gadis lain yang melihatku mereka akan langsung tergila - gila tapi gadis ini akan langsung marah - marah saat melihatku.

Kalau gadis lain ingin terlihat cantik, dia terlihat sangat jorok, bodoh, bawel, bar bar dan tidak bisa diam.Gadis aneh yang membuatku merasakan getaran aneh, gadis aneh yang memberiku jalan untuk merasakan hal - hal baru.Dia adalah gadis cantik tapi juga antik.

-Taehyung

•••♡☆♡•••

Kira - kira gitu guys cerita kedua Afa bagi kalian yang minat baca boleh cek akun Afa ya ... Afa udah publis prolog sama chapter 1 nya, semoga aja kalian suka.

Kalau kalian suka sama cerita Afa yang kedua ini Afa bakalan lanjutin, kalau seminggu ini jumlah vote ada 40 Afa bakalan lanjutin cerita kedua Afa ini kalai ngga Afa bakalan unpublish 😁😁😁.

Mungkin gendre cerita Cewek (C)antik ini jauh beda sama Unperfect.Kalau Unperfect ngambil setting sama latarnya di Korea, kalau Cewek (C)antik ini lebih lokal 😂🤣 Afa ngambil setting sama latarnya di Indonesia.Ceritanya juga mungkin lebih ringan dari pada cerita Unperfect, Cerita Cewek (C)antik ini lebih cerita anak SMA sama percintaan anak muda.Bagi kalian yang minat boleh baca dan kalau suka tinggalkan jejak vote dan komentar.

Btw, afa seneng kalian suka sama cerita Unperfect.Afa awalnya sempet pesimis sama cerita Unperfect ini, apalagi ngeliat beberapa respon orang lain yang kayanya kecewa sama konflik Yerin Mino kemarin.Tapi, komen kalian semua tadi bikin Afa nangis 😭😭😭.Afa takutnya ngecewain kalian gitu, karna belakangan ini Afa ngerasa kalau ngetik lagi gak maksimal.Tapi karna komen kalian tadi bikin Afa semangat buat nyelesain cerita Unperfect ini.

Sekali makasih ya ... buat kalian semua, Afa gak tau bakalan jadi apa kalau tanpa kalian 😭😭😭.

Oke
See you on my second book guys

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang