Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
"Taehyung, ayolah izinkan kami untuk pergi belanja bersama - sama." Rengek Eunha pada Taehyung yang kini sedang asyik dengan laptopnya.
"Tidak, Yerin tidak boleh ikut." Balas Taehyung.
Eunha mengerucutkan bibirnya kesal "Ayolah, nenek juga ikut bersama kami jadi kau tidak perlu khawatir."
Taehyung menggelengkan kepalanya kuat "Sekali aku bilang tidak ya ... tidak." Seru Taehyung kemudian pergi meninggalkan ruang tamu dengan wajah masam.
Sowon, nenek, Eunha dan Yerin sedikit terkejut setelah melihat kejadian tersebut.Yerin menatap Taehyung heran, semenjak pulang berkencan ala anak muda beberapa minggu lalu Taehyung sedikit berubah, ia menjadi cepat marah dan sangat dingin.
"Yerin, Taehyung kenapa ???." Tanya Eunha.
Yerin menggelengkan kepalanya "Aku periksa Taehyung dulu, tunggu disini sebentar." Yerin bangun dari duduknya dengan perlahan kemudian ia berjalan menuju kamarnya karna tadi Taehyung tadi pergi ke sana.
Ceklek
Yerin membuka pintu kamarnya, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar namun ia tidak menemukan Taehyung hingga akhirnya ia melihat pintu balkon kamarnya terbuka, tanpa fikir panjang Yerin berjalan ke arah sana dan saat sampai ia menemukan Taehyung sedang duduk di kursi balkon sambil melamun.
"Ada apa ??? Apa yang kau fikirkan ???." Tanya Yerin tiba - tiba membuat Taehyung sedikit terkejut.
Yerin duduk di sebelah Taehyung lalu ia menggenggam tangan Taehyung sambil mengusapnya pelan, Yerin berusaha menyalurkan kenyamanan pada Taehyung.
"Ada alasannya kan kau bersikap seperti ini ???." Yerin berucap lagi."Aku tau kau tidak akan menceritakannya, tapi kumohon kau jangan bersikap seperti ini malah membuatku khawatir."
"Berhentilah mengkhawatirkanku, kau juga harus mengkhawatirkan dirimu sendiri." Ucap Taehyung dingin membuat Yerin kebingungan.
"Maksudmu ???."
"Kau terlalu sibuk memikirkan orang lain sampai - sampai kau tidak memikirkan dirimu sendiri, Yerin dan aku benci sikapmu itu." Ucap Taehyung tiba - tiba membuat Yerin terkejut.
"Ada apa denganmu, Taehyung ??? Apa aku melakukan kesalahan ???." Tanya Yerin.
Taehyung hanya diam tidak menjawab, ia juga melepaskan tangannya dari genggaman Yerin sambil memalingkan wajahnya.
"Apa pertanyaanku sangat sulit sampai kau tidak bisa menjawabnya ???." Tanya Yerin lagi.
"Pergilah, Yerin !!! Kau sangat mengangguku !!! Apa kau tidak lihat aku sedang lelah, kau hanya menambah beban hidupku saja !!!." Seru Taehyung dengan nada tinggi membuat Yerin terkejut.
Yerin membulatkan matanya tidak percaya.
"Apa ??? Kau bilang apa barusan ??? Aku disini untukmu, aku disini karna aku ingin kau membagi keluh kesahmu denganku.Tapi kau bilang aku hanya menganggu dan beban bagimu ?!." Ujar Yerin."Apa selama ini, aku hanya beban bagimu Taehyung ??? Jawab aku !!!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...