Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin membuka kedua kelopak matanya lalu tersenyum kecil, selama beberapa minggu terakhir saat ia membuka matanya hal pertama yang dilihat Yerin adalah Taehyung yang tertidur di sebelahnya.
Yerin mengubah posisinya menjadi duduk lalu ia pergi menuju kamar mandi, tak lupa juga Yerin membawa setelan kerjanya.
10 menit kemudian Yerin sudah siap dan segera pergi ke dapur untuk melakukan kegiatan paginya yaitu memasak sarapan dan bekal makan siang.
Saat Yerin menyimpan sup asparagus di meja makan saat itu juga lah Taehyung datang ke meja makan dengan wajah dingin tanpa ekspresi seperti biasa.
"Pagi, ini sarapanmu.Selamat makan." Ucap Yerin sambil tersenyum.
Taehyung melihat sup dan teh buatan Yerin lalu melihat Yerin yang asyik sedang ponselnya.Taehyung agak aneh dengan Yerin belakangan ini, walaupun masih terlihat murah senyum, ceria dan ramah.Yerin belakangan ini jarang sekali makan dan wajah yang pucat seperti orang sakit.
"Kenapa tidak dimakan ??? Apa kau tidak suka supnya ???." Tanya Yerin khawatir.
Taehyung menatap Yerin dalam dan Yerin benar - benar tidak memahami arti tatapan Taehyung, bukannya menjawab Taehyung malah memulai sarapannya.
"Apa kau ingin mengatakan sesuatu ???." Tanya Yerin.
Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Aku akan menjemputmu seperti biasa dan ajukan cuti selama satu minggu ke kantor." Perintah Taehyung.
"Oke." Ucap Yerin sambil tersenyum kecil.
15 menit kemudian Yerin dan Taehyung segera masuk ke mobil karna mereka harus berangkat ke kantor.Seperti biasa perjalanan menuju kantor benar - benar hening, tidak ada yang membuka topik pembicaraan karna mereka asyik dengan fikiran masing - masing.
"Oh ya ... kau tadi bilang minta aku ambil cuti satu minggu kan ???." Tanya Yerin.
Taehyung mengalihkan pandangannya dari jendela lalu menatap Yerin.
"Iya." Jawab Taehyung.
"Aku kan baru masuk kantor, apa tidak papa kalau aku mengambil cuti ???." Tanya Yerin khawatir.
Taehyung mengangguk "Baekhyun pasti mengizinkanmu." Taehyung meyankinkan Yerin.
"Memangnya, kita akan pergi kemana ???." Tanya Yerin sambil mengambil botol minumnya lalu minum.
"Aku akan mengajakmu kesuatu tempat, anggap saja ini sebagai bulan madu kita." Ucap Taehyung santai tapi membuat Yerin mematung sambil melotot dengan mulut penuh dengan air.
Taehyung yang menyadari Yerin menatapnya tanpa berkedip sedikit pun.
"Sebegitu tampankah aku sampai kau tidak bisa mengalihkan pandanganmu dariku ???." Tanya Taehyung membuat mata Yerin semakin melotot.
"Kau bisa melihatnya lebih dekat." Lanjut Taehyung sambil menarik Yerin agar mereka bisa duduk lebih dekat.
Uhuk ... uhuk ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...