Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
Yerin kini sudah di perbolehkan pulang karna kondisinya sudah stabil, mungkin Yerin hanya harus menunggu luka di wajahnya kering dan lebamnya menghilang, namun sebelum pulang Taehyung mengajaknya memeriksa kandungan terlebih dahulu jadi disinilah mereka sekarang dan Yerin sedang melakukan USG bersama dokter Hani dan Taehyung.
"Itu bayinya." Ucap Dokter Hani.
"Mana ???." Tanya Taehyung bingung karna ia hanya melihat sebuah layar dengan gambar abstrak dan sebuah gumpalan tak beraturan.
"Ini dia bayinya." Ucap Dokter Hani sambil menunjuk gumpalan tak beraturan itu.
"Sangat kecil." Balas Taehyung membuat Yerin dan Dokter Hani terkekeh.
"Tentu saja karna usianya baru 2 minggu." Balas Dokter Hani."Pemeriksaanya sudah selesai, ibu boleh turun." Lanjut Dokter Hani.
Yerin membenarkan pakaiannya, lalu di bantu turun oleh Taehyung melihat itu membuat Dokter Hani tersenyum.
"Tuan Kim pasti adalah seorang suami yang perhatian, penyayang dan sigap.Kalau begini ibu dan bayi dalam kandungannya akan sangat senang." Puji Dokter Hani.
Yerin hanya bisa tersenyum membalas pujian Dokter Hani, Yerin dan Taehyung duduk untuk mulai berkonsultasi dengan Dokter Hani.
"Jadi begini, kondisi kehamilan nyonya.Kim masih muda sehingga sangat rentan terjadi keguguran.Di kondisi seperti ini nyonya.Kim tidak boleh stress dan kelelahan, nyonya.Kim harus perbanyak makan buah, istirahat yang cukup dan olahraga ringan." Jelas Dokter Hani."Apa Tuan dan nyonya.Kim memiliki keluhan seperti mual, pusing atau sensitif terhadap bau - bauan ???." Lanjut dokter Hani.
"Selama aku hamil, Taehyung sering mengalami mual, sensitif terhadap bau - bauan tertentu dan mood yang mudah berubah, aku hanya sering pusing." Ucap Yerin.
"Sepertinya disini Tuan.Kim yang mengalami morning sickness, saya memberikan resep pereda mual, pusing dan vitamin tapi khusus untuk obat pusing dikonsumsi saat nyonya.Kim merasakan pusing hebat baru minum obat ini ya, kalau hanya pusing ringan nyonya bisa berbaring dan istirahat.Untuk vitamin dikonsumsi 3 kali sehari sesudah makan.Obatnya silakan ditebus nanti, ini resepnya." Dokter Hani memberikan secarik kertas bertuliskan resep obat pada Taehyung.
"Dokter Hani, bolehkah aku menanyakan sesuatu ???." Tanya Yerin.
Dokter Hani mengangguk "Tentu saja." Balas Dokter Hani.
"Apa orang hamil bisa mengalami datang bulan ??? Soalnya aku datang bulan beberapa hari sebelum aku tau kalau aku hamil." Ujar Yerin.
"Berapa hari hal ini terjadi ???." Tanya Dokter Hani.
"Sekitar 2 - 3 hari, dok." Jawab Yerin.
"Apa warnanya bukan merah pekat dan keluarnya sedikit ???." Yerin pun mengangguk "Itu biasanya bukan darah menstruasi, tapi darah dari pembuahan sperma.Hal itu kadang terjadi pada beberapa orang dan ini normal jadi tidak perlu khawatir, biasanya juga diiringi dengan mimisan." Lanjut Dokter Hani.
"Aaaa ... begitu, aku memang pernah mengalami mimisan." Balas Yerin.
"Sudah selesai belum ??? Kita harus segera pulang." Ujar Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...