Happy reading guys !!!
---oOo---
"Maaf aku tidak ... Jungkook." Ucap Yerin.
"Yerin." Gumam Jungkook pelan.
Jungkook mengulurkan tangannya untuk membantu Yerin bangun, namun Yerin menolak uluran tangan itu dan bangun sendiri tanpa bantuan dari Jungkook.
Jungkook melihat penampilan Yerin, Yerin masih sama seperti Yerin nya yang dulu.Yerin masih terlihat cantik, sopan dan sederhana.Menurut Jungkook, Yerin terlihat cantik memakai baju apapun.Seperti hari ini, Yerin terlihat sangat manis dengan dress sederhana berwarna putih.
"Berhenti menatapku, minggir.Aku mau pergi." Ujar Yerin.
Jungkook menghalangi jalan Yerin lalu memegang pundak Yerin namun segera di tepis oleh Yerin.
"Yerin, kau disini ???." Ucap Jungkook tak percaya.
"Memangnya kenapa kalau aku disini, ini masih menjadi rumahku." Jawab Yerin.
Jungkook menghela nafasnya "Yerin, aku tau menikah dengan Taehyung sangat berat bagimu.Tapi aku dan Eunha tidak punya pilihan lain." Jelas Jungkook.
Jungkook melihat Yerin tidak mau menatapnya dan memilih untuk menunduk.
"Tapi, kau tidak usah khawatir.Setelah perusahaan stabil, kau bisa bercerai dengan Taehyung lalu kami akan mencarikan calon yang pantas denganmu." Tambah Jungkook.
Yerin naik pitam mendengar Jungkook mengatakan itu semua dengan begitu enteng, apa menurutnya pernikahan adalah permainan sampai - sampai memutuskan bercerai dengan begitu mudah.
Yerin mendongakkan kepalanya lalu menatap Jungkook tajam dan dingin.
"Berhentilah berpura - pura baik dengaku, aku tidak buta dan bodoh lagi seperti dulu.Aku tidak peduli apa yang terjadi diantara kau dengan Eunha, tapi aku mohon padamu berhenti menganggu hidupku lagi." Ucap Yerin.
Jungkook menggelengkan kepalanya tidak percaya.
"Yerin, kau dulu tidak seperti ini." Ucap Jungkook heran.
"Yerin yang kau kenal sudah mati ketika kau dengan mudah mengorbankannya dan mengucapkan kata benci." Ujar Yerin dingin.
"Yerin ..."
"Aku yang sekarang bukanlah Yerin yang dengan bodohnya mencintaimu dengan sepenuh hati !!!." Yerin memotong ucapan Jungkook.
"Yerin dengarkan aku dulu." Ucap Jungkook sambil memegang tanga Yerin kencang.
"Lepaskan aku !!! Jangan sentuh aku !!!." Perintah Yerin.
"Yerin, kenapa kau jadi seperti ini ??? Kita bisa mulai semua dari awal.Aku harap kau tidak membenciku dan Eunha." Ujar Jungkook.
Ceklek
"Yerin kenapa kau dan Jungkook bertengkar ?!." Tanya tuan Ichiro setelah keluar dari ruang kerja.
Yerin menepis tangan Jungkook yang menggenggam tanga Yerin yang lain, Yerin menatap Jungkook dengan dingin dan penuh dengan kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...