♿Chapter 46 : Makan malam♿

3.8K 436 118
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading

---oOo---

Acara makan malam besar - besaran ala keluarga Kim di mulai, Eunha dan Jungkook juga diundang ke acara ini karna keluarga Jung adalah besan keluarga Kim.Keluarga Kim begitu menikmati acara ini, entah kenapa acara kali ini terasa berbeda tidak seperti biasanya.

"Taehyung, mana istrimu ???." Tanya Siwon.

"Masih siap - siap sama nenek kayanya, om." Jawab Taehyung.

"Istri kamu cantik banget.Tante suka liatnya, mana baik sama rajin." Ucap Jessica.

Taehyung yang mendengar ucapan tantenya pun tersenyum senang, ia tau kalau Yerin bisa mengambil hati keluarganya dengan mudah.

"Apa itu istrimu ???." Tanya Siwon sambil menunjuk salah satu wanita berambut pirang dengan dress hitam.

"Iya, om itu Yerin." Jawab Taehyung.

Nenek dan Yerin berjalan menuju ruang tamu yang dipenuhi oleh keluarga Kim yang sedang mengobrol sambil menikmati teh atau kopi ditemani dengan bungeoppang.

"Wahhhh, Yerin kau cantik sekali." Seru Jessica saat Yerin sampai di ruang tamu.

"Iya kau cantik sekali, Yerin.Warna rambutntya cocok sekali denganmu." Tambah Taeyon.

"Terima kasih, tante." Balas Yerin sambil tersenyum.

Yerin melihat semua keluarga ada di acara ini termasuk Eunha dan Jungkook, Yerin sedih saat tau ayahnya tidak bisa datang ke acara ini karna ia sedang berada di luar negeri.Yerin tersenyum lebar saat melihat keluarganya, sudah.lama ia tidak bertemu Jungkook dan Eunha lalu pandangan Yerin jatuh pada suaminya Taehyung yang sedang menepuk sofa kosong yang ada di sebelahnya.

"Nek, aku duduk di sebelah Taehyung ya ..." bisik Yerin.

"Iya pergilah." Balas nenek lalu mengusap kepala Yerin sayang.

Yerin berjalan ke arah sofa Taehyung, tapi belum juga Yerin sampai disana sudah ada yang menduduki sofa kosong yang ada di sebelah Taehyung.

"Siapa kau ??? Apa yang kau lakukan disini ???." Tanya Jessica bingung saat melihat ada seorang gadis dengan pakaian minim yang duduk di sebelah keponakannya.

"Dia teman anakku, mau apa kau ???." Timpal Taehee.

Jessica yang mendengar suara Taehee memilih diam, ia tidak ingin membuang - buang suaranya untuk membalas ucapan Taehee karna banyak keluarga Kim yang lebih sering mengacuhkan Taehee dan anaknya.

"Yerin, duduklah di tempat lain.Itu tempat Tzuyu." Perintah Taehee.

Yerin mau tidak mau mengalah, ia tidak ingin membuat keributan di acara besar keluarga Kim.Taehyung segera berdiri dari duduknya lalu menghampiri Yerin.Keluarga Kim yang lain hanya bisa tersenyum sinis pada Taehee saat melihat Taehyung menghampiri Yerin.

"Om, tante cobalah bungeoppang buatanku." Ucap Jin mencairkan suasana.

"Buatanmu ??? Apa maksudnya ???." Tanya Heechul bingung.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang