♿Chapter 7 : Wedding Day♿

4.7K 510 52
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Hari ini adalah hari membahagiakan bagi semua orang yang pernah mengalaminya, tapi sepertinya tidak untuk Yerin karna menurutnya pernikahan ini terjadi karna dirinya yang dijebak.

"Nona kau sangat cantik." Ucap penata rias saat melihat Yerin yang sudah selesai dengan riasannya.

Yerin tersenyum "Terima kasih." Balas Yerin.

"Walaupun Tuan muda.Kim tidak sempurna pasti dia bahagia punya istri cantik dan bahagia seperti nona." Ucap penata rias sambil pergi dari ruangan tersebut.

'Aku tidak tau, apakah Taehyung bahagia menikah denganku.' Ucap batin Yerin.

"Yerin, ayo.Acara sudah di mulai, ayah akan mengantarkanmu pada Taehyung." Ucap tuan Ichiro dingin.

Yerin pun pergi meninggalkan ruang tunggu itu bersama Ayahnya, Yerin menggandeng tangan ayahnya.Hari ini semuanya sudah berubah, hari ini Yerin sudah sepenuhnya milik Taehyung dan keluarganya.

Yerin berjalan menuju altar bersama sang ayah, semua tamu menatap Yerin takjub.Yerin terlihat sangat cantik dengan gaun dan make up tipisnya.Saat sampai di depan Altar, Taehyung mengulurkan tangannya Tuan Ichiro segera memberikan tangan Yerin kepada Taehyung.Yerin kini gugup setengah mati saat dirinya sudah berada diatas Altar.

"Kim Taehyung, apakah kamu bersedia menerima Jung Yerin sebagai istrimu dan mencintai juga melindunginya seumur hidupmu ???." Tanya pendeta.

"Saya bersedia." Ucap Taehyung sambil menatap Yerin yang menunduk.

"Jung Yerin, apakah kamu bersedia menerima Kim Taehyung sebagai suamimu dan mencintai juga melindunginya seumur hidupmu ???." Tanya pendeta.

"Ya, saya bersedia." Ucap Yerin.

"Selamat kalian berdua sudah menjadi sepasang suami istri, kau boleh mencium istrimu." Ucap pendeta pada Taehyung.

Yerin sedikit membungkukkan badannya agar Taehyung bisa menciumnya dan ...

Cup ...

Tes ...

Tepat saat bibir Taehyung menyentuh bibir Yerin, air mata jatuh dari pipi Yerin.Entah itu air mata bahagia atau air mata kesedihan karna ini semua tidak sesuai seperti yang diinginkan Yerin tapi, Yerin berjanji akan merawat dan membuka hatinya untuk Taehyung.

---oOo---

Pesta pernikahan ini benar - benar tertutup, hanya keluarga saja yang diundang awak media yang ingin menyorot pernikahan pengusaha muda sukses pun tidak bisa melakukan apa - apa.Acara resepsi pernikahan ini benar - benar seperti acara keluarga karna Yerin dan Taehyung bisa asyik berjalan kesana kemari dan bebas mengobrol tanpa harus berdiri di satu tempat sambil melihat antrian panjang para tamu.

Yerin kini sedang menemani Taehyung mengobrol bersama sepupu laki - lakinya, agak sedikit canggung tapi mau bagaimana lagi rata - rata yang datang adalah keluarga Kim keluarga Jung tidak banyak yang datang.

"Yerin, selamat ya ..." Ucap Eunha.

Mendengar suara Eunha Yerin segera membalikan tubuhnya dan ...

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang