♿Chapter 23 : Perjuangan Jungkook♿

4.6K 451 12
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Yerin dan Taehyung kemarin malam memutuskan untuk pulang dari Bangkok karna tiba - tiba saja ada masalah di kantor Taehyung.Taehyung tadinya tidak ingin pulang karna mereka sedang bulan madu, tapi Yerin membujuknya dan berhasil.

Kini mereka berdua sedang sarapan lebih tepatnya Taehyung yang sarapan, Yerin hanya minum teh saja.Yerin juga tidak tau tapi, nafsu makannya berkurang belakangan ini.

"Yerin, aku berangkat dulu ya ... hati - hati di rumah." Ucap Taehyung saat hendak pergi kerja.

Yerin mengangguk patuh.

"Kau juga hati - hati di jalan." Ucap Yerin sambil tersenyum.

Mobil Taehyung pun meninggalkan pekarangan rumahnya setelah pergi jauh barulah Yerin masuk ke dalam rumah lagi.Yerin ingin sekali berangkat ke kantor tapi, Taehyung melarangnya bekerja sampai masa cuti habis.Yerin saat ini asyik memainkan ponselnya.

Kemarin ia tidak memegang ponselnya sama sekali karna Yerin sibuk liburan saat di Bangkok sampai - sampai tidak membuka pesan masuk.Yerin pun mulai membuka pesan masuk banyak yang mengirim pesan teks kepadanya termasuk Sowon teman kuliah Yerin.

Sowon
Yerin, besok ada acara reuni, jangan lupa datang ya ... acaranya jam 10.00 KST - 14.00 KST.Kau harus datang ya ... kita sudah lama tidak bertemu.

Yerin
Sowon, maaf aku sibuk jadi tidak bisa datang.

Balas Yerin, Yerin adalah orang yang cukup dikenal saat kuliah karena Yerin berpacaran dengan Jungkook yang dikenal sebagai the most wanted boy di tempat kuliahnya.Sejak lulus kuliah Yerin tidak pernah bertemu teman kuliahnya kecuali Jungkook dan Sowon.

Yerin benar - benar ingin pergi, tapi Yerin tidak ingin bertemu Jungkook.Lagi pula Yerin yakin Taehyung tidak akan mengizinkannya, jadi Yerin memutuskan untuk diam di rumah saja.

"Nyonya." Panggil bibi chu.

"Ya ... bi, ada apa ???." Tanya Yerin.

"Nyonya, ada tamu.Dia bilang, kalau dia mencari nyonya." Jelas bibi chu.

Yerin mengerutkan keningnya bingung, siapa yang mencarinya apakah Sowon ??? Tapi, Sowon tidak tau alamat rumah barunya.Dari pada mati penasaran Yerin memutuskan untuk melihat siapa yang mencarinya.

"Jungkook." Ucap Yerin saat melihat orang yang mencarinya adalah Jungkook.

Jungkook pun bangun dari duduknya saat melihat Yerin lalu menghampiri Yerin.

"Apa yang kau ingin kan ???." Tanya Yerin.

"Ayo, ikut denganku." Ucap Jungkook sambil menarik tangan Yerin.

Yerin meronta dan ingin melepaskan cengkraman Jungkook namun tenaga Jungkook lebih besar.

"JUNGKOOK, LEPASKAN !!! BIBI CHU BERITAHU TAEHYUNG AKU DI BAWA OLEH JUNGKOOK SECARA PAKSA !!!." Teriak Yerin sambil terus meronta.

Bibi chu berusaha menolong Yerin hanya saja terlambat, jadi bibi chu menelefon Zelo dan mengabarkan apa yang baru saja terjadi.

Yerin di masukan ke dalam mobil Jungkook secara paksa, saat Yerin hendak membuka pintu ternyata pintunya terkunci.Jungkook mengintari mobil lalu masuk ke dalam mobil.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang