♿Chapter 43 : Pesta♿

3.9K 427 55
                                    

Hello readers and new readers
Happy reading !!!

---oOo---

Yerin dan Taehyung kini sedang bersiap menuju acara hari jadi Kim Corp, Yerin sebenarnya tidak terlalu suka acara seperti ini tapi karna Taehyung adalah suaminya jadi mau tidak mau Yerin harus ikut.Taehyung juga sekarang sudah sehat sekarang, Yerin tau kalau acara seperti ini dihadiri oleh keluarga Taehyung termasuk Taehee dan Jennie, Yerin hanya bisa berharap kalau Taehyung bisa menahan emosinya.

"Kita jangan pergi ya ..." Ucap Taehyung sambil memeluk Yerin dari belakang.

"Kenapa tidak jadi ???." Tanya Yerin sambil memasang anting.

"Kau terlalu cantik hari ini, aku takut kau di rebut orang lain." Terang Taehyung membuat Yerin terkekeh pelan.

"Kau ini."

Yerin hari ini sangat cantik mengenakan dress hitam polos yang sederhana dan simple model sabrina, dress itu menampilkan bahu dan leher putih mulus milik Yerin dengan baik apalagi Yerin memilih untuk menyanggul rambutnya.Benar - benar sebuah rezeki bagi seorang pria mata keranjang.

"Baiklah, ayo kita pergi dan ingat saat disana jangan jauh - jauh dariku." Ucap Taehyung lalu diangguki oleh Yerin.

Yerin dan Taehyung pergi menuju mobil, Zelo seperti biasa menyupir sedangkan Taehyung dan Yerin duduk di belakang.Berita kalau Taehyung sudah sembuh tersebar dengan cepat hanya saja belum ada bukti akan hal itu, banyak orang menyangkal bahwa kini Taehyung sudah sembuh belum lagi gosip istri misterius Taehyung.Selama menikah Taehyung tidak membiarkan media mengambil wajah Yerin sedikit pun jangankan wajah, identitas pun Taehyung tidak buka sedikit pun.Maka dari itu Taehyung yakin acara hari jadi perusahaan hari ini akan dihadiri banyak wartawan.

"Kau gugup ???." Tanya Taehyung saat mersakan kalau tangan Yerin dingin.

"Iya, aku tidak pernah datang ke acara seperti ini.Aku takut kalau aku malah membuat kesalahan." Jawab Yerin.

"Tenanglah, ada aku bersamamu." Ucap Taehyung lalu mencium kepala Yerin lembut.

1 Jam kemudian mereka berdua sampai di Kim Hotel's, hotel pertama yang dibangun oleh perusahaan Kim Corp ini kini dijadikan sebegai tempat merayakan jadi hari hotel mereka.Mobil berhenti tepat di pintu lobby hotel yang kini sudah di gelar sebuah karpet merah.Seseorang membuka pintu lalu Taehyung keluar lebih dulu, Taehyung hari ini benar - benar tampan dengan tuxedo hitamnya.

Wartawan histeris saat melihat bahwa kabar Taehyung sudah sembuh adalah sebuah fakta, Taehyung mengulurkan tangannya pada Yerin dan dengan senang hati Yerin menerima uluran tangan Taehyung.Wartawan sekali lagi di buat terkejut oleh kehadiran Taehyung yang membawa wanita yang sudah pasti adalah istri.Tanpa fikir panjang, Taehyung segera mengajak Yerin masuk ia tidak ingin menjawab pertanyaan dari para wartawan itu.Taehyung dan Yerin pun memasuki ballroom hotel, tempat di mana acaranya dilaksanakan.

"Mohon perhatian, CEO dari Kim Corp memasuki ruangan." Ucap sang MC membuat ballroom yang tadinya berisik seketika menjadi hening."Mari kita beri tepuk tangan yang meriah." Tambah MC saat melihat Taehyung dan Yerin mulai memasuki ballroom.

Orang - orang yang di ballroom juga tidak kalah terkejut saat melihat Taehyung kini sudah bisa berjalan kembali dengan normal dan juga mereka akhirnya bisa melihat istri dari CEO tersebut.Yerin dan Taehyung berjalan bersama menuju tempat keluarga Taehyung berkumpul.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang