Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin membuka kedua kelopak matanya hal yang pertama dia lihat adalah langit biru yang juga harum rerumputan hijau.Yerin bangun dari tidurnya dan ia melihat ia berbaring diatas rerumputan hijau.Tidak ada seorang pun selain Yerin disini, Yerin bingung apa yang dia lakukan disini.
"Yerin." Panggil seorang wanita cantik dengan pakaian putih yang berdiri tidak jauh dari Yerin.
"Ibu." Ucap Yerin tidak percaya saat melihat ibunya ada di hadapannya.
Yerin segera berlari ke arah sang ibu lalu memeluknya dengan erat, ibunya tersenyum saat melihat Yerin memeluknya sangat erat ia mengusap rambut Yerin lembut.
"Anakku sudah besar sekarang dan semakin cantik." Ucap ibunya.
"Ibu, apa yang ibu lakukan disini ???." Tanya Yerin sambil melepaskan pelukannya.
"Ibu mau mengajakmu pulang, sayang." Jawab ibunya.
Yerin mengerutkan keningnya bingung.
"Pulang kemana, bu ???." Tanya Yerin.
"Pulang ke rumah kita, dimana kita bisa hidup dengan tenang." Jelas ibunya.
Wajah Yerin berubah menjadi sangat senang mendengar ucapan sang ibu.Dirinya, Taehyung dan ibunya hidup dengan tenang tanpa gangguan siapapun, pasti sangat menyenangkan.
"Bu, apa aku bisa mengajak Taehyung juga ??? Apa ibu tau dia sama sepertiku, dia kesepian, tak ada yang menyayanginya." Ucap Yerin.
Ibunya menggelengkan kepalanya.
"Tidak, Yerin.Taehyung tidak bisa ikut, hanya kau dan ibu yang bisa pergi kesana.Ayo." Ajak ibu sambil menarik tangan Yerin namun melepas tangan sang ibu sambil menatap ibunya sendu.
"Ayo, Yerin." Ajak ibu.
Yerin menggelengkan kepalanya.
"Ini dunia ibu, ini bukan duniaku bu.Aku harus kembali, bu.Taehyung membutuhkanku, aku tak bisa meninggalkannya." Ujar Yerin.
Ibu tersenyum sambil mengusap rambut Yerin.
"Anak ibu sudah besar sekarang dan sudah menemukan pangerannya, kebahagiaannya." Ucap ibu.
"Aku menyayanginya, bu.Aku tak bisa meninggalkannya, dia benar - benar membutuhkanku.Aku ingin pergi bersama ibu, tapi aku tidak bisa." Ucap Yerin.
"Tidak apa, kita bisa kembali bersama nanti.Kembalilah, dia menunggumu.Aku menyayangimu." Ucap ibu sambil tersenyum.
---oOo---
Yerin membuka kedua kelopak matanya secara perlahan yang pertama Yerin rasakan adalah tubuhnya lemas dan Yerin mencium bau obat - obatan yang sangat menyengat.Yerin menggerakan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk melihat ia sedang berada dimana.
'Ini rumah sakit.' Batin Yerin.
Yerin melihat ke arah kanan dan melihat Taehyung tengah tertidur dengan kepala yang diletakan diatas brankar.Yerin tersenyum kecil melihat Taehyung yang tertidur menunggunya sadar, Yerin mengusap rambut Taehyung.Taehyung yang merasa ada yang menyentuhnya pun terbangun dari tidurnya dan melihat Yerin sudah sadar dan sedang menatapnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
Fiksi PenggemarKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...