Hello all readers !!!
Happy reading !!!---oOo---
"Ayo kita pergi ke Jeju sekarang, wanita itu sudah tidak bisa aku biarkan lagi.Dia sudah sangat keterlaluan, bagaimana ia bisa melakukan ini pada Yerin ?! Gadis itu dan anaknya tidak ada hubungannya dengan ini semua, kenapa ia malah menyeret Yerin juga !!!." Marah kakek saat ia baru saja selesai menonton sebuah CD yang di kirim ke kantor Taehyung hari ini.
Di CD itu terlihat Yerin dengan wajah pucat dengan beberapa luka memar dan luka yang mengeluarkan darah dan sudah sedikit mengering, anggota keluarga yang menonton itu sangat terkejut bukan main.
Mereka sudah menyiapkan rencana untuk menyelamatkan Yerin dan rencananya besok mereka akan berangkat menuju pulau Jeju, tapi tiba - tiba siang tadi ada tang mengirimkan CD rekaman dan surat ke kantor Taehyung.
"Jangan, kek.Kalau kita terburu - buru, Yerin yang akan menjadi korbannya aku tidak mau membahayakan Yerin dan anakku." Balas Taehyung.
"Lalu, apa yang akan kau lakukan ???." Tanya kakek.
"Kita akan pergi besok sesuai rencana, aku janji akan membawa Yerin dan anakku pulang.Aku juga akan memasukan Taehee kedalam penjara karna dia sudah keterlaluan." Ucap Taehyung geram."Aku tidak akan membiarkannya menghancurkan keluargaku lagi." Lanjut Taehyung lalu pergi meninggalkan ruang keluarga.
---oOo---
Taehyung kini duduk di bangku yang ada di halaman belakang rumahnya, sekarang sudah tengah malam tapi Taehyung belum mengantuk sama sekali.Setelah menonton video yang dikirim Taehee tadi, Taehyung tidak bisa melupakan wajah Yerin.Wajah cantik itu terlihat begitu pucat dan keadaannya mengenaskan membuat dada Taehyung sesak.
"Merindukannya ???." Ucap seseorang dari arah belakang.
Taehyung membalikan tubuhnya lalu menemukan Mino sedang berdiri di belakangnya sambil memegang 2 gelas minuman panas.Mino berjalan mendekat kearah Taehyung lalu duduk di sebelahnya dan menyondorkan salah satu gelas pada Taehyung.
Sejak Mino tau lokasi Yerin, Taehyung memintanya untuk tinggal di rumahnya.Nenek, kakek dan ayahnya juga meminta hal yang sama pada Mino karna akan sangat berbahaya kalau Mino terpisah dan tiba - tiba ikut diculik.
"Ini teh, aku tau kau tidak minum kopi." Ucap Mino tiba - tiba membuat Taehyung terkejut lalu menerima gelas tersebut.
"Terima kasih." Ucap Taehyung dan diangguki Mino."Kau tau dari mana aku tidak minum kopi ???."
Mino tersenyum tipis "Aku pernah mencari tahu tentang kehidupam pernikahan kalian, maaf karna aku lancang." Terang Mino.
"Sebegitu tergila - gilanya kau pada Yerin ???." Taehyung bertanya.
Mino terkekeh "Aku tidak tau, aku hanya merasa Yerin begitu berbeda dia bisa membuatku merasa nyaman, tenang dan aman."
Mendengar jawaban Mino membuat Taehyung terdiam, karna Mino mengatakan hal yang dirasakan oleh Taehyung saat bersama Yerin.Saat Yerin ada di sisinya Taehyung akan merasa begitu nyaman, tenang dan aman.Taehyung tidak akan memusingkan atau mengkhawatirkan apapun saat ada Yerin di sisinya, rasa lelahnya hilang saat melihat Yerin tersenyum saat menyambutnya pilang bekerja.
"Apa kau merasakan hal yang sama saat Yerin ada di sisimu ???." Tanya Mino.
Taehyung menganggukan kepalanya "Saat aku bersamanya aku tidak akan bisa berkutik, aku hanya ingin menatap wajah dan matanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...