♿Chapter 11 : Bekerja?♿

4.8K 504 17
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Yerin dan Taehyung sudah menikah selama seminggu, kegiatan Yerin seminggu ini melakukan apa yang biasa dilakukan istri pada umumnya seperti menyiapkan makan, pakaian dan kebutuhan Taehyung.Dan seminggu ini pula Yerin banyak mengenal siapa sosok Taehyung sebenarnya, mulai dari Taehyung yang cuek, dingin, pemarah, kasar, cemburuan dan protektif.Yerin belum banyak tau sifat baik Taehyung yang Yerin tau hanyalah Taehyung tidak mau menyakitinya.

Seperti biasa Taehyung sudah pergi bekerja dan Yerin baru saja selesai menyiram tanaman yang ada di halaman rumahnya, Yerin suka sekali berkebun karna berkebun mengingatkannya pada sang ibu.Yerin kini sedang berbaring diatas kasur, jam - jam seperti ini membuatnya bosan.Bisa saja Yerin membereskan rumah tapi, Yerin dilarang karna itu tugas milik bibi chu.Jadi Yerin memilih untuk berbaring saja dulu.

Kling ...

Ponsel Yerin berbunyi tanda ada pesan masuk, Yerin segera mengambil ponselnya lalu membuka pesan tersebut.

Byun corp

Nona, anda di terima bekerja di Byun Corp sebagai sekertaris Presedir, mohon untuk datang besok pukul 08.00 KST di gedung Byun Corp.

Yerin membulatkan matanya, apakah benar ia di terima bekerja sebagai sekertaris ??? Ia waktu itu hanya iseng mencobanya dan sekarang ia dipanggil.Yerin sangat senang, akhirnya ia bisa bekerja dan tidak bosan lagi di rumah.

Yerin segera masuk ke walk in closet dan mencari pakaian yang akan ia kenakan besok.

'Apa Taehyung mengizinkanku bekerja ???.' Fikir Yerin.

---oOo---

Yerin menyeka keringat yang ada di keningnya, ia baru saja selesai memasak makanan spesial kesukaan Taehyung.

"Nyonya, anda hebat sekali.Saya tidak menyangka nyonya sangat hebat dalam memasak." Ucap Bibi chu membuat Yerin tersenyum.

"Bi, apa bibi bisa menyajikan ini di meja makan ??? Aku akan pergi mandi." Ucap Yerin.

"Baiklah nyonya, apa nyonya perlu saya siapkan air panas ???." Tanya bibi Chu.

"Tidak usah, bi.Aku bisa melakukannya sendiri." Ucap Yerin sambil tersenyum.

Yerin masuk ke kamar mandi lalu berendam di dalam bathtub, Yerin hanya ingin merilekskan tubuhnya dan agar terlihat lebih fresh saat Taehyung pulang mungkin akan sedikit menghiburnya saat melihat Yerin dengan wajah fresh.

'Apa Taehyung akan mengizinkanku bekerja ???.'

'Apa Taehyung akan marah kalau membicarakan ini ???.'

Banyak pertanyaan yang keluar di kepala Yerin, hingga tanpa sadar Yerin pun tertidur.

'Ibu, aku mohon jangan tinggalkan aku.' Ucap Yerin sambil menggenggam kuat tangan sang ibu yang tengah terbaring lemah.

'Yerin, jangan menangis.' Ucap sang ibu sambil mengusap air mata Yerin

'Ibu aku mohon.' Ucap Yerin lagi.

'Ibu, tau kau anak yang hebat, Yerin.' Ucap ibu sambil mengusap kepala Yerin sayang.

'Ibu, jangan tinggalkan aku.Aku tidak bisa hidup tanpamu ibu.Nanti tidak ada yang melindungi dan menyayangiku lagi, bu.' Ucap Yerin sambil memeluk sang ibu.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang