♿Chapter 74 : Yeonjun♿

2.9K 346 35
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Taehyung saat ini sedang duduk di depan ruang operasi dengan sangat gelisah, bagaimana ia tidak gelisah Yerin saat ini sedang di operasi.Jin bilang Yerin harus menjalani caesar karna kondisi Yerin yang terlalu lemah, Yerin mengalami pendarahan hebat karna luka tembak yang di berikan Taehee.

Tembakan Taehee memang tidak mengenai jantung Yerin tapi tembakan itu mengenai paru - paru Yerin, tidak dalam memang tapi peluru itu cukup kuat karna bisa menembus tulang Yerin.Jin bilang ia tidak tau jenis senjata apa yang Taehee tembakan tapi, tembakan Taehee cukup membuat Yerin dalam keadaan kritis seperti sekarang.

Mendengar penjelasan Jin saat sebelum operasi membuatnya semakin khawatir, khawatir tentang keadaan anak mereka dan takut kehilangan Yerin.Sudah 4 jam berlalu dan pintu ruang operasi belum juga terbuka, Taehyung di temani nenek, kakek, Sowon, Eunha dan Jungkook.

"Kapan operasi ini akan selesai ?!." Kesal Taehyung sambil memukul kursi rumah sakit dengan kencang.

Nenek menghampiri Taehyung lalu mengusap punggungnya "Tenanglah, mereka semua sedang berusaha menyelamatkan Yerin dan anakmu.Kau hanya perlu bersabar."

"Betul kata nenekmu, bersabarlah.Jangan membuat keributan, ini rumah sakit." Timpal kakek yang hanya dihiraukan oleh Taehyung.

Setelah kakek bicara, tiba - tiba pintu ruang operasi terbuka dan dengan cepat Taehyung segera berdiri lalu menghampiri Jin.

"Bagaimana keadaannya ???." Tanya Taehyung.

Jin tersenyum tipis lalu menghela nafasnya pelan "Aku sudah berusaha menyelamatkan Yerin." Ucap Jin.

"Jadi ??? Dia tidak selamat ???." Tanya Taehyung.

Jin menggelengkan kepalanya "Aku dan semua rekanku sudah berusaha menyelamatkan Yerin dan sekarang semuanya ada di tangan Yerin."

"Maksudmu ???."

"Aku sudah bilang kondisinya terlalu lemah, Taehyung.Makanya sekarang Yerin koma, kalau dia bisa melewati masa kritisnya Yerin bisa bertahan tapi kalau tidak, aku tidak bisa melakukan apa - apa lagi.Semuanya ada di tangan Yerin sekarang ia ingin kembali atau pergi semuanya ada pada Yerin." Terang Jin.

Dada Taehyung sesak mendengar penjelasan Jin, Yerin koma lagi ??? Cobaan apa lagi ini.

"Bayimu sedang dalam perawatan khusus, kau bisa melihatnya nanti saat sudah di masukan kedalam incubator.Karna usianya sudah mendekati 9 bulan, kurasa ia tidak perlu terlalu lama di dalam incubator." Ucap Jin tiba - tiba sambil tersenyum tipis.

Taehyung membulatkan matanya tidak percaya dengan apa yang Jin ucapkan barusan.Apa ia tidak salah dengar tadi ??? Melihat Taehyung yang kebingungan membuat Jin semakin tersenyum lebar.

"Selamat Taehyung, kau sudah menjadi seorang ayah sekarang." Ucap Jin lalu memeluk Taehyung.

Kakek, nenek, Sowon, Eunha dan Jungkook juga ikut tersenyum bahagia saat mendengar ucapan Jin tadi.

"Dia bayi yang kuat seperti ayah dan ibunya, Taehyung.Dia jagoan kecil kalian." Bisik Jin.

Setelah mendengar bisikan Jin tadi ada sesuatu yang membuat hati Taehyung berdesir dan menghangat.Andai Yerin ada di sini mungkin ia bisa merasakan apa yang Taehyung rasakan juga saat ini.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang