♿Chapter 24 : Keluarga Taehyung♿

4.5K 457 27
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Yerin membuka kedua kelopak matanya perlahan dan hal yang pertama dilihatnya adalah Taehyung yang juga tertidur di sebelahnya.Yerin ingat kalau tadi ia menangis si dalam mobil kenapa sekarang dia sudah ada di sini bersama Taehyung.

"Hai." Sapa Taehyung sambil menggosok matanya.

Yerin yang mendengar sapaan itu tersenyum kecil "Hai." Balas Yerin.

Taehyung menatap Yerin dan Yerin pun menatap Taehyung lembut.

"Jangan menangis lagi, Aku tidak suka melihat air matamu." Ucap Taehyung sambil mengusap pipi Yerin pelan.

"Maaf membuatmu khawatir dan kerepotan." Balas Yerin sendu.

"Apa selain melamun kau sangat suka kata maaf dan terima kasih ???." Tanya Taehyung membuat Yerin terkekeh pelan.

Taehyung mencium kening Yerin lembut.

"Kau tidak mengecewakanku, aku percaya padamu." Ucap Taehyung membuat Yerin senang.

"Kita dimana ???." Tanya Yerin bingung, Yerin tidak tau sekarang dia dimana.

"Di ruang santai kantor.Kau kelelahan karna terlalu lama menangis jadi kau tertidur, jadi aku membawamu kemari." Balas Taehyung dan Yerin pun mengangguk faham.

"Bangunlah, kita harus bersiap." Ucap Taehyung membuat Yerin bingung.

"Kita mau kemana ???." Tanya Yerin.

"Nenek ulang tahun hari ini, jadi kita akan datang ke pesta ulang tahun nenek." Jelas Taehyung.

"Hyung, tapi aku tidak punya hadiah apapun." Balas Yerin.

"Aku sudah menikah denganmu dan itulah hadiah yang diinginkan nenek tahun ini, aku sudah memenuhinya." Jelas Taehyung.

"Jadi kau menikah denganku karna sebagai hadiah untuk nenek ???." Tanya Yerin.

"Tidak.Ayo cepat bersiap, aku sudah menyiapkan gaun untukmu." Ucap Taehyung.

Yerin pun bangun dari tidurnya lalu masuk ke kamar mandi dengan membawa gaun yang Taehyung bilang.

15 menit kemudian Yerin keluar dari kamar mandi dan giliran Taehyung yang mandi.Yerin berfikir kalau Yerin datang ke pesta ulang tahun nenek Taehyung berarti semua keluarga Kim ada di sana dan apa mereka semua bisa menerima Yerin sebagai menantu keluarga Kim.

Yerin menggelengkan kepalanya, ia tidak boleh banyak berfikir.Apapun yang terjadi, Yerin tidak boleh pesismis dan tidak boleh memalukan.Yerin harus melakukan yang terbaik.

Yerin mengenakan gaun sabrina sederhana, Yerin memilih untuk menggerai rambut hitamnya juga memakai make up tipis seperti biasa.

Taehyung keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan celana bahan tanpa kemeja belum lagi rambut Taehyung basah membuat Taehyung terlihat sexy dimata Yerin.

"Ka ... kau ... ba ... bajumu ... basah .... ram ... but." Ucap Yerin gugup dan terkejut saat melihat Taehyung keluar dari kamar mandi seperti itu.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang