Happy reading guys !!!
---oOo---
Yerin membuka kedua kelopak matanya dan ia sangat terkejut ketika melihat wajah Taehyung begitu dekat dengannya.Yerin bangun dengan perlahan - lahan agar tidak mengganggu Taehyung.
"Ssstttt kenapa perutku sangat sakit." Ucap Yerin saat ia duduk diatas kasur dan ia merasakan perutnya begitu sakit.
Yerin bangun mengambil pakaian dan masuk ke kamar mandi, ia hari ini harus masuk kantor untuk terakhir kalinya dan besok ia akan resign dari kantor.
15 menit kemudian Yerin keluar dari kamar mandi, entah kenapa perutnya semakin sakit apalagi saat di pakai bejalan sakitnya benar - benar terasa.
Setelah mengeringkan rambut dan memakai make up tipis Yerin segera keluar dari kamar dan pergi menuju dapur untuk memasak sarapan.Yerin hari ini berencana memasak sup jagung untuk Taehyung.
"Masak apa ???." Tanya Taehyung.
Yerin membalikan tubuhnya dan ia melihat Taehyung sudah rapi dengan setelah kerjanya.
"Kau sudah bersiap, tumben sekali." Ucap Yerin.
"Apa salahnya." Balas Taehyung dingin.
"Tunggu di meja makan, aku akan mengantarkan teh untukmu." Suruh Yerin.
Taehyung keluar dari dapur dan menunggu di meja makan sambil membuka ponselnya untuk melihat email yang masuk.
Yerin keluar dari dapur dengan membawa nampan berisi 2 cangkir teh dan semangkuk sup.Yerin meletakan teh dan supnya dihadapan Taehyung, lalu Yerin duduk di sebelah Taehyung dengan perlahan.
"Kau kenapa ???." Tanya Taehyung ketika menyadari pergerakan Yerin sangat aneh.
Yerin menggelengkan kepalanya.
"Aku tidap papa, hanya perutku sakit." Jawab Yerin.
"Periksa ke dokter." Perintah Taehyung.
"Tidak papa, ini hal biasa paling hanya sakit karna sebentar lagi aku akan datang bulan." Jelas Yerin.
"Aku akan ke kantormu hari ini." Ucap Taehyung sambil menikmati sarapannya.
"Seingatku tidak ada jadwal pertemuan hari ini, untuk apa kau datang kesana ???." Yerin bingung.
"Kau akan tau nanti." Jawab Taehyung.
'Sok misterius, untung tampan.' Gerutu Yerin.
---oOo---
"TAEHYUNG !!! APA YANG KAU LAKUKAN DI KANTORKU ?!." teriak Baekhyun kesal.
Ya ... Baekhyun terkejut saat Yerin mengatakan kalau CEO Kim Corp menunggunya, masalahnya dan Yerin belum selesai kini adik kelasnya datang secara tiba - tiba membuat Baekhyun semakin kesal.
"Mengunjungi seniorku." Jawab Taehyung enteng.
"Huh, benar - benar manusia balok es menyebalkan." Ujar Baekhyun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...