♿Chapter 75 : Sentuhan♿

3.6K 365 69
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Seperti biasanya hari ini Taehyung kembali masuk kantor setelah kemarin ia libur lalu menghabiskan waktunya bersama putra kesayangannya, Yeonjun.Hari ini ia lumayan sibuk karna banyak meeting, hari sibuk seperti ini membuatnya merasa kelelahan dan saat pulang ke rumah ada istri cantik yang menyambut dan melayaninya sehingga membuat lelah yang ia rasakan hilang.Tapi, sekarang Yerin sedang terbaring lemah di brankar rumah sakit dengan kondisi yang belum bisa diprediksi apakah Yerin bisa bertahan atau tidak.

Jika ditanya apakah Taehyung siap kehilangan Yerin ??? Jawabannya TIDAK, ia tidak siap kehilangan Yerin.Yeonjun masih membutuhkan Yerin, Taehyung tidak bisa memberikan kasih sayang yang lengkap pada Yeonjun jika Yerin tidak ada.Taehyung tidak ingin putranya merasakan rasa sakitnya kehilangan dan hidup tanpa seorang ibu.

Tuk ... tuk ... tuk ...

"Masuk!." ucap Taehyung.

Pintu ruangan Taehyung pun terbuka, Zelo pun masuk ke dalam ruangan sambil membawa beberapa berkas.

"Tuan, ini berkas yang harus ditanda tangani." Ucap Zelo sambil meletakan berkas di atas meja.

"Terima kasih." ucap Taehyung lalu mengambil berkas yang tadi di letakan Zelo, "Jadwalku setelah ini apa ???." tanya Taehyung.

"Jadwal anda setelah ini, anda akan ada meeting ..."

Drrttt ... drrttt ... drrttt ...

Handphone dengan logo apple milik Taehyung bergetar membuat Zelo menghentikan penjelasannya, Taehyung pun segera mengambil ponselnya saat melihat kalau nenek yang menelefonnya.

"Hal ..."

"Taehyung, cepat ke rumah sakit.Yerin sedang kritis sekarang."

"Sebentar lagi aku kesana, nek." balas Taehyung lalu segera menutup telfon dari nenek dan beranjak dari posisi duduknya.

"Tuan mau kemana ???." Tanya Zelo.

"Batalkan semua jadwalku hari ini." Jawab Taehyung.

"Tapi, ..."

"Aku bilang batalkan semua jadwalku, urus semuanya dan jangan ganggu aku hari ini." Balas Taehyung lalu pergi keluar ruangan dengan tergesa - gesa.

Saat sampai di bastment Taehyung segera berlari ke arah mobilnya lalu masuk dan mulai menstater mobilnya kemudian melajukan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

"Yerin, bertahanlah.Minggir!." Seru Taehyung sambil menekan klakson mobil dengan kencang saat ada yang menghalangi jalannya.

"Yerin jangan pergi, kumohon." Gumam Taehyung.

Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit, akhirnya Taehyung sampai di rumah sakit tempat Yerin dirawat.Setelah memarkirkan mobilnya, Taehyung masuk ke dalan rumah sakit sambil berlari.Tujuannya sekarang adalah ICU, entah apa yang terjadi pada Yerin sehingga harus masuk ICU.

"Nenek, apa yang terjadi pada Yerin ???." Tanya Taehyung saat ia sampai di depan ICU.

"Tenanglah, Taehyung." Ucap kakek.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang