♿Chapter 22 : Kembali♿

4.8K 469 55
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Jungkook menghisap kembali rokok yang ada di tangannya.Jungkook benar - benar tidak menyangka kalau Yerin bisa bahagia hidup dengan seorang pria lumpuh yang tidak berguna.

"Jungkook." Ucap Eunha sambil memeluk Jungkook dari belakang.

"Kenapa kau bisa ada disini, Eunha ???." Tanya Jungkook sambil menghisap rokoknya.

"Jungkook, bagaiman bisa kau seorang diri ??? Bukankah kau bersama ..."

"Apa kau tidak bisa mempercayaiku sedikit saja, Eunha ???." Potong Jungkook.

"Apa maksudmu ???." Tanya Eunha pura - pura tidak tau.

Jungkook membalikan tubuhnya lalu menatap Eunha kecewa.

"Apa kau meminta seseorang untuk memata mataiku ???." Tanya Jungkook.

"Jungkook, aku ..."

"Jawab aku, Eunha !!! Apa kau benar meminta seseorang untuk mengintaiku ???." Tanya Jungkook lagi.

Eunha menggelengkan kepalanya.

"Tidak, Jungkook.Kenapa kau jadi seperti ini ???." Eunha mengalihkan topik pembicaraan.

Jungkook menghela nafasnya lelah.

"Aku sudah memberikan kesempatan untukmu agar mengakuinya tapi kau tidak mau mengakuinya, Eunha." Ucap Jungkook kecewa.

"Bukan, bukan begitu.Dengarkan aku dulu." Ucap Eunha.

"Keluarlah dari sini, Eunha." Usir Jungkook.

"Apa kau bilang ???." Tanya Eunha tidak percaya.

"Pergi, Eunha.Kita putus, tinggalkan aku sendiri." Ucap Jungkook sambil mendorong Eunha keluar dari kamarnya lalu menutup pintunya.

"Jungkook, buka pintunya.Jungkook aku tau aku salah, aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.Jungkook aku mohon buka pintunya." Ucap Eunha sambil menangis tersedu - sedu.

'Yerin, aku akan membalas semua perbuatanmu hari ini.Karna kau Jungkook dan aku putus.' Batin Eunha.

---oOo---

Keesokan harinya ...

"Taehyung, ayolah kita keluar sekarang.Lihat lukaku sudah sembuh." Bujuk Yerin.

Namun, tidak dihiraukan oleh Taehyung.Taehyung malah asyik membaca dokumen yang ditampilkan di layar laptopnya.

Sudah dari 2 jam yang lalu Yerin membujuk Taehyung agar mengajaknya jalan - jalan melihat Bangkok tapi semua bujukan Yerin malah dihiraukan oleh Taehyung.

"Taehyung ayolah, aku bosan jika disini terus." Ucap Yerin merajuk namun tetap tidak dihiraukan oleb Taehyung.

'Laki - laki ini benar - benar menyebalkan.' Batin Yerin kesal.

"Taehyung lihat aku, tatap wajahku." Ucap Yerin sambil menyetuh wajah Taehyung agar mau menatapnya.

"Lihat aku baik - baik saja, ayo keluar." Ucap Yerin merengek.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang