♿Chapter 10 : Mengenal Taehyung♿

5K 494 8
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

"Suapi aku." Perintah Taehyung.

Mau tidak mau Yerin harus menurutinya karna ini adalah tanda permintaan maafnya ia tidak ingin dosa nya bertambah lagi.

"Apa kau suka ???." Tanya Yerin saat sudah memberikan suapan pertama pada Taehyung.

"Terlalu panas." Ucap Taehyung.

"Benarkah ???." Tanya Yerin lalu mencicipi sup nya.

"Ini tidak ..."

Cup ...

Ucapan yerin terhenti karna tiba - tiba bibir Taehyung menempel di bibirnya, ya ... Taehyung menciumnya.Mata Yerin membulat sempurna.

'Apa ini nyata ???.' Batin Yerin bertanya.

Tubuh yerin benar - benar lemas, Yerin benar - benar terkejut atas apa yang dilakukan oleh Taehyung.Ciuman yang Taehyung berikan sangat lembut, tidak ada paksaan sehingga Yerin merasa nyaman.

Pranggg

Taehyung melepaskan ciumannya karna terkejut saat merasakan celananya panas dan suara pecahan beling dan hal yang sama pun dilakukan oleh Yerin.

"Ma ... maafkan aku, aku tidak sengaja.Aku ... aku akan membersihkannya." Ucap Yerin gugup.

Yerin yang syok dicium tiba - tiba oleh Taehyung jadi tubuhnya lemas dan dia menumpahkan sup juga memecahkan mangkuk sup yang ia bawa.

"Kau tidak perlu begini." Ucap Taehyung saat melihat Yerin hendak membersihkan beling.

"Tidak apa - apa ini salahku, lagi pula aku sudah biasa melakukannya." Ucap Yerin sambil membersihkan beling.

Yerin mengambil beling satu persatu juga dengan hati - hati agar tangannya tidak terluka.

Screttt

Ahhhh ...

"Yerin !!!." Panggil Taehyung panik saat melihat jari Yerin tidak sengaja tergores pecahan beling.

Taehyung pun langsung memasukan jari Yerin kemulutnya, agar darah yang keluar dari jari Yerin berhenti.

"Aku tidak apa - apa." Ucap Yerin.

"Ini berdarah dan kau bilang tidak apa - apa !!!." Ucap Taehyung dengan suara yang agak tinggi.

"BIBI CHU !!! BIBI CHU CEPAT KEMARI !!!." Ucap Taehyung sambil berteriak.

"Ya ... tuan." Ucap bibi chu sambil mengatur nafasnya.

"KENAPA KAU LAMA SEKALI ?! CEPAT BERSIHKAN BELING ITU." Perintah Taehyung.

"Ba ... baik tuan." Ucap bibi Chu.

"Yerin, ikut denganku." Ucap Taehyung.

Taehyung menjalankan kursi roda menuju kasur dan Yerin pun mengikutinya dari belakang sambil tertunduk.

"Duduk." Perintah Taehyung pada Yerin.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang