Happy reading guys !!!
---oOo---
Tok ... tok ... tok ...
Yerin membuka kedua kelopak matanya, kepalanya terasa sangat pusing dan matanya sangat perih.Yerin pun bangun dari tidurnya dan kembali mendengar suara ketukan di pintu kamar malahan semakin kencang.Yerin pun turun dari tempat tidur lalu membukakan pintu.
Celek
"Nak Yerin." Panggil pak Zhang
"Pagi, pak Zhang." Sapa Yerin sambil menguap.
"Nak Yerin, ada tuan Kim di bawah." Ucap pak Zhang.
"APA ?!.Untuk apa dia kemari ???." Tanya Yerin terkejut.
"Saya juga kurang tau, nak Yerin.Tapi lebih baik, sekarang anda segera bersiap dan jangan membuat tuan Kim menunggu terlalu lama." Ucap pak Zhang.
Yerin segera menutup pintu kamarnya lalu segera masuk ke kamar mandi untuk mandi dan menemui Taehyung yang bisa di bilang kini menjadi calon suaminya.
15 menit kemudian Yerin segera keluar dari kamar mandi dengan mengenakan gaun berwarna soft pink dengab motif mawar gaun sederhana itu membuat Yerin terlihat sangat cantik dan juga manis.Yerin mengeringkan rambut juga berdandan dengan cepat, setelah semuanya terlihat cukup Yerin bergegas turun menuju ruang tamu.
"Yerin, ayo kemari.Bergabunglah bersama kami." Ucap tuan Ichiro ketika melihat Yerin sudah sampai di ruang keluarganya.
Yerin berjalan mendekat kearah mereka semua, di sana ada ayahnya tuan Ichiro, Eunha, Jungkook, Taehyung dan 5 orang yang tidak di kenali oleh Yerin.
"Yerin, ayo duduk di sebelah ayah." Ucap tuan Ichiro sambil menepuk sofa kosong di sebelahnya.
Yerin pun duduk di sebelah tuan Ichiro sambil menunduk karna merasa tidak nyaman di tatap dengan cara intens dan tajam oleh 5 orang yang tidak dikenali Yerin itu dan menurutnya 5 orang itu adalah keluarga Taehyung.
"Tuan dan nyonya Kim, ini adalah Yerin putri sulung keluarga Jung." Ucap tuan Ichiro.
Yerin melihat seorang pria dengan wajah yang mirip dengan Taehyung namun lebih dingin dan datar juga seorang wanita dengan make up tebal yang duduk di sebelahnya, Yerin berfikir apakah ini orang tua Taehyung ???.
"Selamat pagi tuan dan nyonya Kim.Namaku Jung Yerin." Ucap Yerin sambil tersenyum ramah.
"Jadi ini seorang kakak yang tega meniduri calon suami milik adiknya ??? Kau tidak terlalu cantik, bahkan lebih cantik Eunha dari pada dirimu.Eunha lebih cocok bersanding dengan Taehyung." Ucap nyonya.Kim membuat dada Yerin sesak.
'Apakah aku serendah itu ???.' Batin Yerin.
"Tapi, aku menyukainya.Dia gadis sederhana yang cocok untuk merawat dan menyayangi cucuku satu - satunya." Ucap seorang wanita tua yang Yerin perkirakan adalah nenek Taehyung.
Hati Yerin menghangat mendengarkan ucapan dari nenek Taehyung, Yerin tersenyum kecil namun senyuman itu kembali hilang setelah mendengar suara dingin milik Taehyung.
"Sudah mengobrolnya ???." Ucap Taehyung.
Semua di dalam ruangan itu hening, tidak ada yang menjawabnya.Aura dingin, tegas dan kejam milik Taehyung menyebar dengan cepat sehingga membuat suasana menjadi berbeda.
"Tuan Ichiro, untuk insiden beberapa hari yang lalu dan rencana pernikahan saya dengan Eunha semuanya tidak akan hancur, reputasi keluarga pembisnis terkenal sekorea tidak akan hilang karna saya akan tetap menikah tapi dengan Yerin putri sulung anda." Ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanfictionKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...