♿Chapter 41 : Taehyung kenapa ???♿

4.8K 451 49
                                    

Hello readers and new readers !!!
Happy reading !!!

---oOo---

Yerin saat ini masih menunggu kepulangan Taehyung dan Jin, Jam sudah menunjukan pukul 21.00 KST tapi mereka berdua belum juga pulang dan itu semakin membuat Yerin khawatir.Setelah merawat nenek dan kakek, Yerin kembali menunggu kepulangan kedua pria dewasa itu.Yerin benar - benar khawatir, di luar kini sedang hujan deras diiringi petir.

"Zelo, kau mau kemana ???." Tanya Yerin saat melihat Zelo hendak keluar rumah dengan terburu - buru.

"Saya mau mengambil mobil tuan Taehyung, nyonya." Jawab Zelo.

"Taehyung, dimana sekarang ???." Khawatir Yerin.

"Saya sekarang mau kesana pakai taksi, nyonya tunggu saja di rumah.Biar saya yang menjemput tuan."

"Aku ingin ikut." Yerin keras kepala.

Zelo menghela nafasnya pelan, ia tidak bisa membantah keinginan dari majikannya jadi dengan berat hati Zelo mengizinkan Yerin ikut bersamanya.Yerin benar - benar khawatir dengan Taehyung sekarang, perasaannya benar - benar tidak enak.15 menit kemudian, Yerin dan Zelo sampai di sebuah taman kota yang sekarang begitu sepi.Mungkin karna sudah malam dan juga hujan.

"Nyonya, tunggu sebentar.Anda bisa sakit." Seru Zelo saat melihat Yerin menerobos hujan lebat.

Yerin mencari Taehyung dan Jin hingga ia melihat Jin sedang memayungi Taehyung yang kini sedang terduduk di bangku taman sambil menunduk.

"Taehyung !!!." Panggil Yerin lalu berlari ke arah Taehyung.

"Yerin, apa yang kau lakukan disini ??? Kenapa tidak pakai payung ??? Kau bisa sakit." Ujar Jin saat melihat Yerin berlari kearahnya dan Taehyung.

"Kak, Taehyung kenapa ???." Tanya Yerin saat melihat Taehyung babak belur.

"Tadi aku menemukannya sedang di keroyok preman."

"Apa ?!."

"Aku tidak mengerti kenapa balok es ini tidak melawan, padahal dia pintar bela diri.Dasar balok es bodoh." Gerutu Jin sambil mendorong kepala Taehyung.

"Taehyung." Panggil Yerin lagi.

Yerin berjongkok di hadapan Taehyung lalu memegang tangannya.

"Kak, tangan Taehyung dingin wajahnya juga sudah pucat." Seru Yerin.

"Aku sudah membujuknya untuk pulang tapi dia tidak mau."

"Taehyung, ayo pulang.Taehyung lihat aku, ini aku Yerin." Ucap Yerin sambil menepuk pipi Taehyung pelan.

"Yerin." Gumam Taehyung pelan sebelum pingsan dan menimpa Yerin.

"Taehyung, sadarlah.Kak, Taehyung pingsan." Ucap Yerin.

Jin menghela nafasnya kasar sebelum akhirnya ia membantu Taehyung dan membawanya masuk ke dalam mobil miliknya.Jin meletakan Taehyung di kursi belakang bersama Yerin.Tanpa berfikir panjang, Jin pun segera pergi meninggalkan taman tersebut.Dari kaca spion Jin bisa melihat betapa Yerin mengkhawatirkan Taehyung karna semua itu terlihat jelas dari raut wajah dan sorot mata Yerin.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang