♿Chapter 70 : Jeju Island♿

2.3K 344 29
                                    

Happy reading guys !!!

---oOo---

Setelah kejadian Taehyung dan Mino di bioskop, Taehyung membawa Mino ke rumahnya.Ia ingin Mino menceritakan semuanya dan Taehyung ingin tau pencarian apa saja yang dilakukan oleh Mino.

Kepala Mino bergerak ke kiri dan ke kanan, rumah Taehyung sangat rapi dan bersih.Mino yakin Yerin yang membersihkannya di bantu pembatu rumah tangganya, dari yang Mino dengar Yerin memang tidak bisa diam.Ia selalu saja ingin mengerjakan pekerjaan rumah dengan kondisi hamil besar.

Mata Mino menangkap beberapa bingkai foto yang tersusun rapi di sebuah meja, Mino menghampiri meja tersebut lalu ia mengambil salah satu bingkai foto tersebut.Mino tersenyum tipis saat melihat foto tersebut, di foto itu terlihat Yerin yang tengah berpose dengan kedua tangan yang memgambil sedikit rambut seperti di kuncir dua, menurutnya Yerin disini terlihat menggemaskan.

Note : cek mulmed diatas

Apapun yang dilakukan oleh Yerin di mata Mino ia sungguh cantik, Mino melihat semua bingkai foto yang ada diatas meja adalah foto Yerin, tidak ada satu pun foto Taehyung.

"Maaf membuatmu menunggu lama." Taehyung tiba - tiba datang.

Mino meletakan foto tersebut di tempat semula lalu mendekati Taehyung dan duduk di kursi tamu yang bersebrangan dengan Taehyung.

"Saat Yerin hamil 2 bulan ia sangat suka mengambil foto di handphoneku, entah apa alasannya dia melakukan itu.Tapi, aku menyukainya.Jadi aku mencetak beberapa foto yang menurutku bagus." Terang Taehyung.

Mino menganggukan kepalanya, suasananya sangat hening.Tidak ada yang membuka suara sehingga membuat keduanya terasa sangat canggung.

"Dimatamu Yerin wanita seperti apa ???." Tanya Mino.

Taehyung tersenyum tipis "Dia malaikatku, di saat semua orang menjaga jarak dan menjauh dariku.Dia justru datang padaku, dia yang memberikanku kekuatan untuk bangkit dan ia yang memberikan kebahagiaan juga cinta yang sudah lama tidak aku rasakan.Bagiku, Yerin adalah segalanya." Jawab Taehyung.

Mino mengangguk sambil tersenyum tipis "Kau beruntung memilikinya."

Taehyung menganggukan kepalanya.

"Kau memikirkan sesuatu ???." Tanya Mino.

"Aku ingin tau siapa dalang di balik semua ini." Jawab Taehyung "Kau bilang, kau tau dimana Yerin."

Mino menganggukan kepalanya "Dari orang suruhanku, aku mendapatkan info kalau Yerin ada di pulau Jeju."

"Siapa yang menangkapnya ???."

Mino menggelengkan kepalanya "Aku tidak tau, semenjak Yerin di bawa dan dimasukan ke gubuk tersebut.Tidak ada seorang pun yang keluar maupun masuk." Terang Mino.

Taehyung mengerutkan keningnya dalam sambil menghela nafasnya kasar.Taehyung memejamkan matanya dan mengingat apa hubungannya Yerin dengan pulau Jeju.

"Tante, rumah tante dimana ???."

"Pulau Jeju."

Taehyung membuka kedua kelopak matanya, ia segera merogoh handphone nya lalu mulai menelefon seseorang.

"Ada apa ???." Tanya Mino heran.

"Sebentar."

"Halo." Jawab seseorang.

"Ayah, dimana Taehee dan Jennie sekarang ???." Tanya Taehyung.

"Ayah sudah mengirimnya untuk liburan untuk waktu yang lama, mereka akan kembali setelah Yerin melahirkan." Terang Youngsun.

Unperfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang