Hello readers and new readers
Happy reading---oOo---
Yerin dan Taehyung kini sedang berbaring diatas kasur dengan posisi Taehyung yang memeluk Yerin dengan erat.
"Masih mual ???." Tanya Yerin.
Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Kau makan apa tadi ???." Tanya Yerin.
"Aku hanya makan malam, lalu aku mual." Jawab Taehyung."Kau marah gara - gara kejadian tadi ??? Kau saja tidak mau memasak untukku." Lanjut Taehyung.
Yerin menggelengkan kepalanya "Aku tidak marah, aku hanya memberikanmu waktu untuk menenangkan diri." Balas Yerin.
"Jangan tinggalkan aku seperti tadi ya ..." pinta Taehyung lalu diangguki oleh Yerin.
"Tidurlah, aku ada disini." Ucap Yerin sambil mengusap kepala Taehyung agar cepat tertidur.
'Selamat malam, Taehyung.Aku mencintaimu.' Batin Yerin sebelum ikut menutup kedua kelopak matanya.
---oOo---
Yerin perlahan - lahan membuka kelopak matanya, ia juga menggerang sambil menggeliat pelan.Setelah merasa nyawanya terkumpul Yerin mulai duduk diatas kasur, ia menatap Taehyung yang kini tengah tertidur dengan wajah yang sangat tenang.Yerin tersenyum lalu mengusap pipi Taehyung lembut, namun usapa di pipi Yerin terhenti tiba - tiba karna Taehyung bangun dan langsung berlari ke kamar mandi.
Uekk ... uhuk ... uhukk
Mendengar suara Taehyung, Yerin segera menghampiri Taehyung dan memijit bagian belakang leher Taehyung, Taehyung terus mengeluarkan isi perutnya sampai tinggal cairan putih kental yang keluar dari mulutnya.Setelah dirasa tidak mual lagi Taehyung mulai membersihkan mulutnya dan memeluk Yerin yang sedari tadi mendampinginya.
"Jangan ke kantor ya ... nanti aku minta Zelo buat handle kerjaan kamu hari ini sama besok.Sekarang istirahat aja dulu." Ucap Yerin sambil mengusap kepala Taehyung.
Taehyung pun menganggukkan kepalanya, Yerin pun memapah Taehyung menuju tempat tidur.Taehyung berbaring diatas tempat tidur, rasanya tubuh Taehyung benar - benar tak bertenaga.
"Aku buat teh lemon sebentar ya ..." Ucap Yerin.
"Cepatlah kembali." Balas Taehyung yang segera diangguki oleh Yerin.
Yerin pergi keluar dari kamar dan segera pergi menuju dapur, saat sampai di dapur Yerin terkejut saat melihat Tzuyu sedang ada disana dan seperti sedang melakukan sesuatu.
"Tzuyu." Panggil Yerin.
Mendengar namanya dipanggil Tzuyu pun mengalihkan pandangannya dan Tzuyu tersenyum saat melihat Yerin.
"Pagi, kak." Sapa Tzuyu.
Mendengar Tzuyu memanggilnya 'kakak' membuat Yerin tersenyum.
"Pagi, kau sedang apa ???." Tanya Yerin.
"Aku dengar kak Taehyung sakit, jadi aku membuat bubur.Ini sebagai tanda permintaan maafku pada kalian berdua." Terang Tzuyu.
"Terima kasih, Tzuyu." Balas Yerin.
"Kau ingin membuat apa ???." Tanya Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect [END]
FanficKehidupan yang tidak sempurna, kurang perhatian dan kasih sayang seorang ayah, ibu yang meninggalkanku, semuanya tidak sesuai harapanku.Hingga akhirnya harapan terakhirku adalah hidup bahagia dengan cinta pertamaku yang mau menerimaku apa adanya.Tap...